Advertisement

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2

Chelin Indra Sushmita
Minggu, 01 April 2018 - 16:50 WIB
Bhekti Suryani
Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Petualangan Risa di sekuel terbaru film Danur semakin menegangkan. Di film horor yang dirilis, Rabu (28/3/2018), Risa [diperankan Prilly Latuconsina] harus menolong pamannya, Achmad (Bucek), yang jatuh hati kepada hantu Noni Belanda.

Salah satu hantu menyeramkan di sekuel terbaru Danur yang bertajuk Maddah adalah Ivana. Hantu menakutkan ini diperankan oleh bule cantik bernama Elena Victoria. Sosok Elena yang manis dan cantik di kehidupan sehati-hari sangat kontras dengan penampilannya kala menjadi hantu Ivana di film Danur.

Advertisement

 

Bule yang berprofesi sebagai model profesional ini sontak mencuri perhatian penonton film Danur 2. Betapa tidak, Elena Victoria tampil dengan dandanan yang sangat menyeramkan dalam film terbaru itu. Hampir semua orang bergidik ngeri melihat dandanannya yang teramat menyeramkan.

Bahkan, Prilly Latuconsina merasa ketakutan melihat sosok Elena victoria selama shooting. Namun, setelah proses produksi film itu selesai, dia menilai Elena adalah pribadi yang menyenangkan. "Dia adalah teman yang luar biasa. Kami berbagi banyak hal di lokasi. Walaupun terkadang aku sangat takut kepadanya saat dia menjadi hantu. Tapi, lihatlah dia terlihat cantik jika berdandan begini," ungkap Prilly melalui laman Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Jumat (30/3/2018).

 

Penampilan Elena Victoria yang sangat menawan membuat warganet begitu terpesona. Mereka sangat kagum melihat kecantikan Elena Victoria yang sama sekali tidak menakutkan. "Ini nih yang jadi setannya Danur. Kalau kayak begini enggak takut aku. Tapi, kalau pas di filmnya itu baru menakutkan banget," komentar @ryanalffin.

"Kalau hantunya cantik kayak begini sih gue bawa pulang aja. Cantik banget mbaknya," sambung @noummi.

"Ini yang jadi hantu di film Danur? Cantiknya kebangetan sih. Sadis asli, kalau kayak begini yang ada enggak nakutin sama sekali," lanjut @fhmy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement