Advertisement

Donghae dan Enhyuk Super Junior Terbang ke Rusia untuk Let's Eat Dinner Together

Newswire
Kamis, 05 April 2018 - 23:32 WIB
Maya Herawati
 Donghae dan Enhyuk Super Junior Terbang ke Rusia untuk Let's Eat Dinner Together Dua anggota Super Junior Donghae dan Enhyuk. - Newswire

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL-Dua anggota Super Junior Donghae dan Enhyuk diketahui ikut dalam variety show di stasiun televisi JTBC, Let's Dinner Together. Mereka terbang berdua ke Rusia untuk episode terbaru.

Beberapa hari lalu terkuak juga anggota BigBang Seungri juga ikut dalam acara yang sama. Seperti dilansir Soompi, Kamis (5/4), mereka bertiga menjadi tamu spesial yang terbang ke Vladivostok, Rusia.

Para tamu spesial ini akan tinggal dalam satu rumah dan kemudian makan malam bersama tuan rumah. Episode yang menampilkan Donghae, Eunhyuk dan Seungri akan ditayangkan pada pertengahan April.

Let's Dinner Together adalah program televisi yang dibawakan rutin oleh selebriti senior Korea Selatan, Lee Kyung Kyu dan pembawa acara terkenal Kang Ho Dong.

Dalam acara ini para pembawa acara akan mengunjungi rumah di berbagai wilayah atau negara yang telah ditentukan dan mereka ikut makan malam bersama dengan tuan rumah.

Acara ini lahir dari banyaknya keluarga di Korea Selatan yang jarang bertemu untuk makan malam bersama. Let's Dinner Together kali pertama ditayangkan pada 2016.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Newswire

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement