Advertisement

Menyeramkan, Nafa Urbach Alami Hal Mistis Setelah Syuting Film Horor

Bhekti Suryani
Selasa, 10 April 2018 - 10:50 WIB
Bhekti Suryani
Menyeramkan, Nafa Urbach Alami Hal Mistis Setelah Syuting Film Horor Nafa Urbach. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ada kejadian aneh yang dialami artis Nafa Urbach saat menjalani syuting film horor.

Artis Nafa Urbach sempat mengalami hal mistis seusai menjalani syuting film Kembang Kantil. Selesai menjalani salah satu adegan ibu satu anak itu, merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya.

"Perasaan hari itu hawanya panas. Terus pengin marahin semua orang. Di rumah mama aku sampe kaget," kata Nafa Urbach saat mempromosikan film Kembang Kantil, seperti dikutip dari suara.com, Senin (9/4/2018).

Akibatnya, mantan istri Zack Lee itu, meminta kepada ibu dan juga suster untuk menghindari dirinya. "Pokoknya aku menghindar dari mereka supaya enggak nyakitin," tuturnya.

Lain halnya dengan Kevin Kambey, lawan main Nafa Urbach di film Kembang Kantil. Kevin mengaku sempat didatangi makhluk astral.

"Saat syuting si Kevin sempat didatangi sama setannya. Terus karena ada ritual yang pakai simbol gitukan. Sempat beberapa kali Kevin sama sutradaranya didatangi," sambung Nafa Urbach.

Nafa Urbach mengaku hal tersebut merupakan salah satu risiko yang didapat saat bermain film bergenre horor. "Itu sudah jadi risiko. Kalau main film horor pasti didatangin," lanjutnya.

Beruntung semua gangguan tersebut bisa diatasi dengan baik oleh Nafa Urbach dan pemain lainnya dengan melakukan doa. "Aku doa, aku pasang lagu pujian, satu jam kemudia baru hilang," tuturnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Gamping, 10 Penumpang Berhasil Dievakuasi

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement