Tak Biasa! Mark Zuckerberg Tanggalkan Kaos Abu-Abu Ciri Khasnya

Mark Zuckerberg pada Selasa (10/4/2018) 8 waktu setempat menghadap Kongres untuk memberikan penjelasan mengenai kasus kebocoran data 87 juta pengguna Facebook. - Reuters
11 April 2018 11:05 WIB JIBI Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – CEO Facebook Mark Zuckerberg hanya pernah dua kali tampil dengan baju formal di depan publik dengan mengenakan setelan jas dan dasi, saat pernikahan dan terbaru, di sidang Kongres senat AS.

Ini menjadi hal luar biasa karena setelah ia menjadi CEO facebook, ia dikenal publik dengan gaya kaos oblong abu-abu. Zuckerberg masih kalah dengan gaya mendiang pengusaha top Indonesia, Bob Sadino, yang saat ketemu Presiden sekalipun, ia tetap mengenakan celana super pendek yang menjadi ciri khasnya.

Zuckerberg saat menghadap Kongres untuk memberikan kesaksian mengenai kebocoran data Facebook, menanggalkan pakaian khasnya yang terdiri dari kaus berwarna abu-abu dan celana jeans.

Dalam foto-foto yang beredar di media, Selasa (10/4/2018) , dia mengenakan setelan jas berwarna gelap dengan dasi ungu.

Zuckerberg pernah menyatakan dia memiliki banyak pakaian dengan warna yang sama agar dia tidak perlu repot memilih dan dapat menggunakan waktunya untuk memikirkan hal lain.

Prinsip serupa juga ia terapkan ketika memilih makanan. Dia biasanya mau memakan apa saja saat sarapan. Ia tak suka pilih-pilih makanan macam anak kecil yang tak doyan sayuran.

Mark Zuckerberg pada Selasa (10/4/2018)  waktu AS, menghadap Kongres AS untuk memberikan penjelasan mengenai kasus kebocoran data 87 juta pengguna Facebook, mayoritas pengguna di Amerika Serikat, dan digunakan oleh lembaga konsultan politik Cambridge Analytica untuk kampanye Pilpres AS 2016 lalu.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia