Advertisement

Maia Estianty dan Tata Janeeta Rilis Sang Penggoda, Isinya Menyindir Orang Ketiga

Bhekti Suryani
Rabu, 11 April 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Maia Estianty dan Tata Janeeta Rilis Sang Penggoda, Isinya Menyindir Orang Ketiga Tata Janeeta dan Maia Estianty. - Instagram/@tatajaneetaofficial)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Maia Estianty berkolaborasi dengan vokalis bersuara nge-rock Tata Janeeta lewat peluncuran video klip berjudul Sang Penggoda.

Tata Janeeta akhirnya resmi kembali ke industri musik. Pada Rabu (11/4/2018), Tata dan manajemennya merilis lagu terbaru sekaligus video klipnya yang berjudul Sang Penggoda. Ini merupakan lagu kolaborasi Tata dengan Maia Estianty.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Tata membagikan cuplikan video single terbarunya. Dalam video tersebut terlihat Tata yang tengah bernyanyi sembari diiringi oleh permainan piano Maia Estianty.

Melengkapi video cuplikan single tersebut, Tata pun menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Dalam keterangan tersebut, Tata bercerita mengenai lagu barunya ini.

“Bismillah.... Kolaborasi karya dgn salah satu musisi wanita terbaik @maiaestiantyreal , producer, motivator, sahabat, penasehat dan tempat curhat. ,” tulis Tata di akun Instagramnya, Rabu (11/4/2018).

Lagu baru Tata Janeta ini tidak hanya didukung oleh Maia. Anak bungsu Maia, Abdul Qodir Jaelani alias Dul juga turut ambil bagian dengan menciptakan nada yang harmonis untuk Sang Penggoda. Sementara untuk lirik, Tata memilih untuk menulis sendiri.

Isi lagu Sang Penggoda sesuai dengan judulnya. Lagu ini bercerita tentang perasaan seorang wanita yang pernah dicintai namun harus rela kehilangan orang yang dikasihinya karena direbut pihak ketiga.

“Nada yang harmonis @duljaelani, dengan lirik yang sederhana saya tulis tentang ungkapan perasaan seorang wanita yang pernah disayangi, dicintai dan akhirnya harus rela kehilangan cintanya. Kita manusia kadang lupa Akan janji dan sumpah. Perasaan berubah seperti awan yang bergerak dan beberapa dari 'mereka' berubah wujudnya.. Tapi hidup harus teru berjalan. Tersenyumlah wahai wanita, suatu saat kamu akan menemukan cinta yang sesungguhnya," sambung Tata.

Di akhir keterangan, Tata pun mengucapkan terima kasih kepada Maia dan Dul atas dukungannya terhadap lagu ini. Peran ibu dan anak ini tampaknya cukup besar dalam Sang Penggoda milik Tata.

“Terima kasih bunda kesayangan @maiaestiantyreal buat kesempatan, ide, support nya.. @duljaelani rekan dalam menciptakan nada-nada dan notasi yang brillian dan indah,” tulis Tata mengakhiri.

Melihat unggahan video tersebut, warganet pun ikut menanggapi lagu tersebut melalui kolom komentar. Sebagian besar warganet terpukau pada lagu yang baru saja dirilis itu.

“Notasi dan liriknya kuat teh @tatajaneetaofficial, mudah-mudahan lagu ini bisa jadi salah satu lagu hits 2018, ,” tulis akun @ary_djanu.

“Terbaik yang pernah aku dengar dari setiap lantunan mu ka @tatajaneetaofficial, sukses !!” tulis akun @nadivtychan.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement