Timmy Matley, Personel The Overtones Meninggal Dunia

Timmy Matley, Personel The Overtones Meninggal Dunia Timmy Matley. - Twitter/Timmy Matley
13 April 2018 07:30 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

Harianjogja.com, LONDON--Personel The Overtones, Timmy Matley, 36, meninggal dunia. Sejak 2016, penyanyi tersebut mengalami sakit sakit kanker kulit.

Dilansir dari Mirror pada Jumat (13/4/2018), pria berdarah Irlandia ini sakit kanker kulit sejak 2016. Kendati demikian belum diketahui apakah penyakit ini menjadi penyebab penyanyi tersebut meninggal.

Kabar dari Irlandia melaporkan Timmy meninggal karena terjatuh dari balkon di sebuah rumah di London. Namun informasi ini hingga sekarang belum dapat dikonfirmasi.

Pada Rabu (11/4/2018), rekannya di The Overtones di Twitter menulis,"Kabar ini adalah kabar paling menyedihkan yang harus kami umumkan. Sahabat dan saudara kaami, Timmy meninggal dunia. Kami tahu kabar ini mengejutkan dan membuat Anda hancur, seperti juga yang kami rasakan. Kami menghargai cinta dan dukungan selama masa sulit ini. Mike, Darren, Mark & Lachie x."

The Overtones terdiri dari Mark Franks, Mike Crawshaw, Lachie Chapman, Darren Everest dan  Timmy Matley. Kala itu mereka tengah bekerja sebagai dekorator di dekat Jalan Oxford, saat waktu istirahat mereka memilih menghabiskan waktu dengan bernyanyi. Singkat cerita talenta, perusahaan rekaman Warner Bros tertarik dengan harmonisasi mereka dan memutuskan untuk merekrut. Album pertama mereka Good Ol' Fashioned Love masuk dalam daftar the UK Albums Chart at #16 pada November 2010.

Sumber : Newswire