Advertisement

Frau Hadirkan Negentropy 5 in E Major

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 18 April 2018 - 18:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Frau Hadirkan Negentropy 5 in E Major Single Frau

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Frau merilis single kedua dari kantong mini album Tembus Pandang yang dirilis akhir 2017. Setelah mengeluarkan single Sembunyi, kali ini Frau melanjutkannya dengan merilis single Negentropy 5 in E Major pada Selasa (17/4).

Single berbahasa Indonesia ini merupakan track penutup Tembus Pandang. Selain dua lagu yang sudah disebutkan di atas, album keempat Frau ini juga memuat dua buah lagu lain. Proyek Tembus Pandang ini sebenarnya merupakan proses bersama yang dilakukan Leilani Hermiasih dari Frau dan seniman lukis Restu Ratnaningtyas.

Advertisement

Proyek yang sudah digagas sejak beberapa tahun yang lalu itu, akhirnya diselesaikan dan kemudian disajikan kepada orang banyak lewat dua sumbu perasa, pendengaran dan penglihatan dalam wujud mini album ini.

Lani, sapaan akrab Leilani, mengaku Negentropy 5 in E Major adalah sebuah dialog antara setidaknya dua pribadi yang berjalan bersama. Siapapun yang memutuskan untuk berjalan bersama, selalu harus mencoba mencari irama langkah yang selaras, kadang satu dianggap terlalu cepat, kadang yang lainnya terlalu lambat.

Penyesuaian itu selalu terjadi. Hanya ketika keduanya sadar akan kerumitan perjalanan bersama, baik itu langkah, jarak, rintangan hingga tujuan, mereka akan sampai pada kesimpulan untuk selalu mencoba menyesuaikan segalanya,” ucapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (18/4).

Tembus Pandang tersedia dalam bentuk cakram padat dan telah beredar luas dan dirilis Sbatu Records, perusahaan rekaman yang juga dimiliki Frau. “Edisi terbatasnya habis. Tinggal edisi reguler. Kami merasa terbantu kawan-kawan yang mau mendistribusikan rekaman ini supaya mudah ditemukan publik. Single ini juga dimaksudkan untuk memperpanjang cerita album ini,” tutur manajer Frau, Adi Adriandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement