Advertisement

Nostalgia Britpop bersama Pure Saturday

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 21 April 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nostalgia Britpop bersama Pure Saturday   Pure Saturday tampil di Mocosik Festival di Jogja Expo Center, Jogja, Jumat (20/4/2018). - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Panggung musik hari pertama penyelenggaraan Mocosik Festival di Jogja Expo Center, Jumat (20/4/2018), dibuka dengan penampilan Pure Saturday pada siang hari. Dilanjutkan dengan band asal Jogja, Melancholic Bitch.

Alhasil, nostalgia aliran Britpop dihadirkan Pure Saturday, yang kini beranggotakan Ade Purnama, Arief Hamdani dan Satrio NB. Lagu Labirin membuka penampilan band lawas era 90 asal Bandung, Jawa Barat itu.

Advertisement

Sebagai vokalis, Iyo, sapaan akrab Satrio, baru menyapa publik Jogja setelah band berlabel indie darling itu merampungkan lagu ketiganya. “Apa kabar Jogja, terima kasih sudah datang ke sini [JEC] di siang hari. Susah lho siang-siang nonton musik,” ungkapnya.

Nostalgia Bripop makin terasa ketika mereka membawakan lagu Kosong dan Desire, dari album pertama dan kedua mereka. Iyo pun mengarahkan mic-nya ke arah penonton dan membiarkan penggemarnya bernyanyi.

Kosong, lagu yang ada di album pertama mereka, Self Titled, sebenarnya dijadikan lagu penutup namun setelah lagu itu, Pure Saturday langsung melanjutkannya dengan Desire, yang diambil dari album kedua, Utopia. “Lagu ini banyak yang minta, mari bernyanyi,” kata Iyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement