Advertisement

Malam Ini Konser Result Indonesian Idol 2018, Ada Via Vallen dan Sederet Artis Lain!

Septina Arifiani
Senin, 23 April 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Malam Ini Konser Result Indonesian Idol 2018, Ada Via Vallen dan Sederet Artis Lain! Via Vallen (Instagram viavallen)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 malam ini, Senin (23/4/2018), bakal jadi penanda puncak Indonesian Idol 2018.

Dua grand finalis, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, akan menunjukkan kemampuan terbaik demi menyandang gelar juara Indonesian Idol 2018.

Advertisement

Kali ini, pedangdut Via Vallen berkesempatan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Via Vallen bakal menghibur penggemar dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Senin (23/4/2018), malam mulai pukul 21.00 WIB.

Malam ini, Via Vallen akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang telah tereliminasi, Kevin Aprilio. Selain Via Vallen, ada sejumlah penyanyi populer Indonesia yang turut memeriahkan babak paling menentukan di ajang Indonesian Idol 2018.

Adapun penyanyi Indonesia yang bakal unjuk gigi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 malam ini adalah Armada, Reza Artamevia, Saykoji, Donnie Sibarani, RAN, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro. Para musisi ini akan berkolaborasi dengan 12 kontestan Indonesian Idol 2018.

Yang spesial, dua grand finalis Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, bakal bernyanyi bersama Sandhu Sondoro dan Glenn Fredly di tantangan special collaboration. Mereka berdua akan menyuguhkan penampilan terbaik guna meraih gelar juara.

Penentuan juara Indonesian Idol 2018 diambil berdasarkan hasil voting selama dua pekan. Lantas, siapakah yang akan dinobatkan sebagai juara? Dukung dan jadilah saksi lahirnya bintang baru di belantika musik Indonesia, dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 malam ini.

Konser bertajuk Result and Reunion Indonesian Idol 2018 ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Selain menyuguhkan dua grand finalis, Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir, konser malam ini juga dimeriahkan penampilan 10 kontestan Indonesian Idol 2018 yang telah tereliminasi.

Menariknya, 10 kontestan ini akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi populer di Indonesia. Ayu Putri Sundari yang sampai di babak top empat Indonesian Idol 2018 mendapat kesempatan bernyanyi bersama mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Sedangkan Chandra yang memiliki penampilan eksentrik seperti penyanyi rok bakal tampil bersama grup musik Armada.

Sama seperti Chandra, dua finalis Indonesian Idol 2018 bersuara imut-imut, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari juga bakal berkolaborasi dengan Armada. Selanjutnya ada Kevin Aprilio yang mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Si seksi Marion Jola tampil bersama RAN di konser Indonesian Idol 2018 malam ini. Kemudian Glen Samuel bersama Reza Artamevia. Sementara Tiga penyanyi wanita yang memiliki suara khas, Mona, Joan, dan Whitney, tampil bersama Saykoji.

Para finalis itu akan menjadi saksi perjuangan Abdul dan Maria di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Lantas, siapakah yang akan dinobatkan jawara Indonesian Idol 2018 malam ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda di konser Reunion and Result Indonesian Idol 2018 malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement