Advertisement

Kim Kardashian Bugil demi Bikin Botol Parfum Teranyarnya, KKW Body

Nugroho Nurcahyo
Jum'at, 27 April 2018 - 02:32 WIB
Nugroho Nurcahyo
Kim Kardashian Bugil demi Bikin Botol Parfum Teranyarnya, KKW Body Kim Kardashian - Wmagazine

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bintang reality show Kim Kardashian kembali memamerkan tubuh telanjangnya. Ia segera mendapatkan keuntungan dari aksinya itu.

Bintang reality TV dan mogul kecantikan itu sedang membuat botol berbentuk tubuhnya untuk produk parfum keluaran perusahaan kosmetik miliknya, KKW.

Advertisement

Dikutip dari WMagazine, Kamis (26/4/2018), Kim yang menjadi CEO KKW Cosmetics sebelumnya pernah mengumumkan parfum teranyarnya akan diwadahi dalam botol berbentuk replika tubuhnya. Dan pada Kamis, Kim berbagi foto yang menunjukkan dia memenuhi dengan baik janjinya itu.

"Kami sedang mengambil cetakan tubuhku dan akan membuatnya menjadi botol parfum," tulisnya di Instagram, dalam caption foto. Di IG-nya itu, bagian-bagian intinya yang paling terbuka disensor dengan dikaburkan.

Dalam foto di IG itu, Kardashian membubuhkan tag artis Vanessa Beecroft yang sebelumnya bekerja sama dengan Kanye West. Beecroft memang bertanggung jawab menggelar tur opera Yeezus Kanye West, menggarap video Runaway-nya 2010, dan mempresentasikan Yeezy-nya, dari debut ke album keempat yang kontroversial.

Beecroft juga tampaknya yang menggarap foto promosi Kardashian untuk parfum barunya, seperti yang dibagikan Kardashian dalam postingan IG sebelumnya.

Kardashian juga membocorkan bau parfum baru dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dia mengatakan, "Parfum berikutnya yang akan kurilis pada Mei, KKW Body, sangat menakjubkan. Parfum ini pada dasarnya adalah patung dari tubuhku. Benar-benar keren. Aromanya begitu bagus, aku sangat bangga dengannya. Baunya, bagiku, menurutku seperti bau emas. Yah, walaupun itu warna dan sesuatu yang hanya bercahaya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : WMagazine.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement