Advertisement

Istri Pangeran dan Punya Tiga Anak, Ternyata Kate Middleton Cuma Punya Satu Pengasuh

Newswire
Jum'at, 27 April 2018 - 12:50 WIB
Bhekti Suryani
Istri Pangeran dan Punya Tiga Anak, Ternyata Kate Middleton Cuma Punya Satu Pengasuh Keluarga Kate Middleton. - Fox News.

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA- Duchess of Cambridge Kate Middleton baru saja melahirkan anaknya yang ketiga.

Advertisement

Kini Kate Middleton telah memiliki tiga anak di bawah usia lima tahun. Memiliki tiga anak tentunya membuat aktivitas Kate sebagai ibu begitu padat, belum lagi ditambah dengan aktivitasnya di sejumlah badan amal di bawah naungan Kerajaan Inggris.

Hal ini tentu saja membuat Kate membutuhkan bantuan pengasuh untuk merawat ketiga anaknya. Dengan tiga anak yang masih sangat kecil, penasaran berapa jumlah pengasuh yang dimiliki sang calon Ratu masa depan Kerajaan Inggris tersebut?

Ternyata, di balik semua kesibukannya, Kate hanya memiliki seorang pengasuh yang membantu mengurusi ketiga anak-anaknya.

Dia adalah Maria Borallo, pengasuh yang bekerja untuk keluarga Kate sejak 2014, ketika Pangeran George baru berusia 8 bulan.

Maria Borrallo sendiri dikenal adalah pengasuh yang sempurna. Selain nampak bahagia bekerja dengan keluarga Kerajaan Inggris, dia juga terlatih dalam seni bela diri, teknik antiterorisme, dan menghindari paparazzi.

Sebagai pengasuh tunggal, Maria juga berkesempatan untuk tinggal bersama keluarga Kerajaan di Istana Kensington dan sering terlihat bersama anak-anak kecil di acara kerajaan.

Mengingat betapa sibuknya Kate dan Pangeran William, memiliki satu pengasuh yang sangat terampil dan penuh kasih sayang ternyata hal yang cukup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement