Advertisement

Siap-Siap, 5 Hari Lagi Volcano Rock Fest

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 08 Mei 2018 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Siap-Siap, 5 Hari Lagi Volcano Rock Fest Europe - Ist/Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Volcano Rock Fest merupakan mimpi luhur ajang pagelaran musik rock berkelas internasional yang akan diselenggarakan pada 12 Mei 2018 di Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah. Akan hadir di acara itu, dua band lawas, yakni Europe dan Godbless.

Artinya, lima hari lagi publik akan dihentakkan dengan lagu-lagu andalan Europe, seperti Carrie dan The Final Countdown. Band legendarsi asal Swedia itu akan tampil di panggung Vulcano Stage sebagai panggung utama di acara itu.

Advertisement

Volcano Rock Fest digagas Bupati Boyolali, Seno Samudro, yang berharap Volcano Rock Festival tidak melupakan dan tidak meninggalkan esensi Boyolali sebagai kota dengan masyoritas masyarakat yang masih memegang teguh adat istiadat serta seni budaya Jawa yang adiluhung. “Untuk memperkuat aura acara ini, penyelenggara mengusung tagline Gemah Ripah Rock Jinawi,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (8/5).

Konser yang dipromotori oleh Team Boyolali Satu dan menggandeng Jogjarockarta Festival sebagai konsultan acara yang sukses mendatangkan Dream Theater di Jogjakarta tahun lalu ini diharapkan dapat sukses mengenalkan Kota Boyolali sebagai Kota Event berkelas internasional. Konser musik rock terbesar di Jawa Tengah ini juga sekaligus sebagai ajang menyambut hari jadi Kota Boyolali pada bulan Juni 2018.

Untuk menonton acara, Volcano Rock Fest menyediakan tiket yang dapat dibeli penonton secara online di www.tiketapasaja.com. Penjualan tiket offline dilakukan di Kantor Panitia di Jl. Nanas No.13 Driyan, Siswodipuran, Boyolali.

Tiket tersebut terbagi menjadi dua kategori kelas, yaitu kelas Festival A seharga Rp150.000 dan kelas VIP seharga Rp250.000. Untuk memfasilitasi pembeli tiket di luar Boyolali, panitia menyediakan penjualan tiket di beberapa kota di Pulau Jawa, antara lain Solo, Surabaya, Malang, Salatiga, Jogja, Semarang dan Temanggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement