Advertisement

Ternyata Bukan Hamil, Ini Fakta Dibalik Video Perut Buncit Lucinta Luna

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 09 Mei 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Ternyata Bukan Hamil, Ini Fakta Dibalik Video Perut Buncit Lucinta Luna Lucinta Luna menjalani maternity photoshoot (Instagram/lucintaluna)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Artis Lucinta Luna tidak pernah berhenti melakukan sensasi. Artis yang diisukan sebagai transgender ini baru saja mengunggah video dengan perut buncit dan mengaku dirinya hamil.

Personel Duo Bunga ini menunjukkan perut buncitnya lewat video saat menjalani maternity photoshoot. Video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Selasa (8/5/2018), menunjukkan perutnya yang membuncit di usia kandungannya yang baru dua bulan.

Advertisement

Foto Lucinta Luna yang memperlihatkan perut buncit itu dibanjiri cibiran netizen. Mereka mempertanyakan kebenaran soal kehamilannya kepada sejumlah sahabat Lucinta Luna, salah satunya seorang dokter bernama Siska.

Siska yang mendapat banyak pertanyaan soal kehamilan Lucinta Luna meminta netizen bersabar. Dia berjanji akan memberikan penjelasan detail tentang kehamilan wanita yang disebut-sebut sebagai transgender itu. Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya terungkap pemotretan itu dilakukan karena Lucinta Luna di-endorse.

"Buat yang tanya-tanya, saya diberi tahu oleh beliau [Lucinta Luna] langsung, jika dia di-endorse photoshoot maternity. Perutnya memang buncit, tapi bukan tanda-tanda kehamilan. Jadi, jelas dia di-endorse ya," terang Siska lewat story yang diunggah di akun Instagram @doctorsiska, Rabu (9/5/2018).

Fakta soal kehamilan Lucinta Luna yang hanya gimik itu membuat warganet geli. Mereka meminta Lucinta Luna berhenti membuat sensasi tidak penting untuk mendongkrak popularitas. "Sumpah lucu itu si halu. Lagian yang endors juga aneh," cibir @yusniii.

"Kalau sampai beneran endorse, berarti ini pelecehan kepada kodrat wanita sih menurutku. Kayak enggak ada model wanita tulen saja yang lagi hamil beneran. Sampai-sampai pake transgender buat jadi modelnya," sambung @joanismaayu.

"Wah, ini penistaan harga diri wanita. Emang enggak ada cewek asli buat endorse maternity. Kok sampai cewek kw di-endorse," imbuh @rizkaqueensy_koespino.

"Ya ampun, aku lagi hamil jadi agak gimana ya. Mbok ya kalau untuk maternity shoot gitu ya cari yang ibu hamil beneran," saran @anna.firmansyah.21.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat memamerkan alat tes kehamilan dalam siaran live di Instagram yang membuat heboh. Namun, dia menjelaskan jika alat tes kehamilan itu bukanlah miliknya. "Oke sekarang aku klarifikasi. Maaf ya teman-teman yang sudah pada heboh, bahwasanya ini test pack, ini adalah titipan buat teman aku yang berada di luar kota. Jadi jangan heboh ya," ucap Lucinta dalam video yang diunggahnya di Instagram, Selasa (8/5/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement