Sudah Move On, Selena Gomez Tak Akan Kencani Lagi Justin Bieber

Sudah Move On, Selena Gomez Tak Akan Kencani Lagi Justin BieberSelena Gomez dan Justin Bieber. - People
10 Mei 2018 22:50 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES- Pasangan selebriti Selena Gomez dan Justin Bieber kali ini sepertinya sudah tak akan bersatu lagi, setelah putus nyambung berkali-kali.

Setelah mengaku hanya sekadar break untuk sementara waktu, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez nyatanya benar-benar berakhir. Hal tersebut dikonfirmasi oleh orang-orang terdekat Selena.

"[Selena] sudah move on. Dia tidak tertarik untuk kembali lagi padanya dalam waktu dekat ini," kata sumber seperti dilansir E! Online, Kamis (10/5/2018).

"Dia [Selena] menghormatinya sebagai seseorang, tapi Selena telah memutuskan bahwa dirinya lebih bahagia melakukan apa yang diinginkannya. Selena sudah jarang bicara tentang Justin lagi dan sekarang terbuka untuk berkencan lagi," sambung sumber.

Sebagai bukti bahwa keduanya sudah benar-benar putus kali ini, sumber lain menyebutkan jika Justin dan Selena sudah tak lagi saling menghubungi. Selagi Justin makin dekat dengan Baskin Champion, Selena memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Tetapi masa-masa indah keduanya berakhir pada awal Maret lalu. Selena diketahui tak mendampingi Justin di hari ulang tahunnya. Setelah itu tersebar kabar yang menyatakan jika pasangan yang kerap putus nyambung ini memilih break untuk sementara waktu.

"Selena memilih jalan lain untuk hidupnya. Dia sudah berkaca dan ini bagus untuknya. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan membawa semuanya dengan santai," papar sumber kedua.

Sumber menambahkan, "Kalian tidak akan bisa bilang tidak untuk Selena dan Justin. Tapi saat ini, mereka tidak saling berkomunikasi dan dia [Selena] merasa kuat."

Menurut satu sumber lainnya, Selena terlihat menikmati kesendiriannya saat ini. Mantan kekasih The Weeknd itu merasa senang dan puas dengan keputusannya.

"Dia dengan yakin memilih kebahagiaan dan teman-teman serta keluarganya. Dia merasa senang dengan proses pembuatan keputusannya. Dia merasa lebih kuat dan menantikan halaman baru kehidupannya," jelas seorang sumber kepada US Weekly.

Justin dan Selena kembali bersama pada Oktober 2017 lalu setelah putus sejak 2014. Selama beberapa bulan pacaran, mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Selain pergi ke gereja dan olahraga bersama, Justin juga membawa Selena menghadiri pernikahan ayahnya.

Sumber : Okezone