Advertisement

Peramal Sebut 3 Artis Setelah Sule Bakal Bercerai

Newswire
Kamis, 10 Mei 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Peramal Sebut 3 Artis Setelah Sule Bakal Bercerai Komedian Sule. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Komedian Sule santer diberitakan karena perceraiannya dengan istrinya Lina.

Paranormal Mbah Mijan berkomentar soal perceraian artis yang belakangan marak. Paling baru, komedian Sule digugat cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung-Jawa Barat, pada 26 April lalu.

Advertisement

Meski tak spesifik menyebut artis yang dimaksud, diduga kuat sindiran Mbah Mijan dialamatkan untuk rumah tangga Sule dengan istrinya, Lina yang kini berada di ujung tanduk.

Kata dia, selain Sule, bakal ada tiga pasangan artis lain yang bakal bercerai. Malah, Mbah Mijan menulis inisialnya.

"Saya harap masih bisa diperbaiki kang, asa kumaha nya. Empat Artis yang saya bidik, semoga membaca ini dan jangan biarkan prediksi saya benar. Segera lakukan perbaikan, selain si akang masih ada tiga lagi, rukun-rukun yaa buat RRG [tiga pasangan berbeda]," tulis Mbah Mijan.

Unggahan Mbah Mijan pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyayangkan keretakan rumah tangga Sule dan istrinya, Lina.

@windyroy.wowya menulis, "Sedih tau denger kabar ini dan masih nggak percaya ya ampun akang semoga nggak sampe cere. Kasian anak sangat terpukul dan dampaknya buruk ke anak . kita doakan semoga cepat selesai da bisa diperbaiki masalahnya. Sayang banget akang bersama istri sudah 20 tahun itu hidup bersama jangan sampe cerai."

@gadiez_ajah menambahkan, "Prediksi Mbah Mijan ampuh ya, ternyata Sule komedian papan atas yang lagi digugat cerai istri mbah."

Dilanjutkan @alpiyanah31, "Aduh itu mah memang bukan takdirnya berjodoh mungkin, jangan sok tau mbah. Segala sesuatu hanya Allah yang menentukan,lu tuh sama saja sama si @roykiyoshi percaya akan ramalan atau musyrik, kita doakan saja supaya rumah tangganya baik-baik aja."

"Hebat prediksinya @mbah mijan baru saja keluar beritanya di Line today si Kang Sule digugat istrinya. Jadi, komedian yang bakal kena kasus cerai yang sempat dibahas di @p3htranstv tadi Kang Sule yah?," tutup @citramark20.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement