Setelah Sule, Giliran Artis Ibnu Jamil Digugat Cerai Istrinya

Setelah Sule, Giliran Artis Ibnu Jamil Digugat Cerai Istrinya Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017). - Suara.com/Ismail
11 Mei 2018 15:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus perceraian artis kembali terjadi. Setelah dua hari lalu warganet dihebohkan dengan komedian Sule yang digugat cerai istrinya, kini kasus gugatan cerai kembali menimpa artis Indonesia bernama Ibnu Jamil.

Aktor dan presenter ini diketahui resmi digugat cerai istrinya, Maya Attriyani atau Ade Maya setelah surat gugatan cerai yang bocor ke akun gosip di media sosial.

Berdasarkan surat gugatan, tertulis di sana Maya Attriyani Binti Kamaludin yang diwakili kuasa hukumnya Agus Setiawan melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil Bin Syaifudin lewat Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa di Tangerang Selatan dengan nomor perkara 1958/Pdt.G/2018/PA.TGRS sejak 18 April 2018 lalu.

"Untuk sidang perdana akan berlangsung tanggal 22 Mei 2018 saat bulan Puasa," kata Jaenudin selaku Humas Pengadian Agama Tigaraksa seperti yang ada di video dari akun gosip tersebut.

Kasus gugat mengguat antara Ibnu dan Ade bukan kali pertama. Ade Maya pertama kali mendaftarkan gugatan cerai pada 17 April 2017, namun digugurkan pengadilan karena mantan atlet voli itu, sebagai penggugat, tak pernah hadir di pengadilan.

Kemudian, giliran Ibnu Jamil mendaftarkan talak cerai terhadap Ade Maya pada 4 Agustus 2017.

Ibnu Jamil dan Ade Maya menikah pada tahun 2006 dan sudah 11 tahun mengarungi biduk rumah tangga. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra, Dhofin Maula Jamil.

Sumber : suara.com

Ad Tokopedia