Dewi Perssik Hapus Foto-Foto Suaminya dan Menulis Sindiran Seperti Ini

Dewi Perssik Hapus Foto-Foto Suaminya dan Menulis Sindiran Seperti IniDewi Perssik dan Angga Wijaya. - Istimewa/Instagram @dewiperssikreal
11 Mei 2018 16:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Tindakan mengherankan dilakukan artis dan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Dewi Perssik yang semula kerap terlihat mesra dengan suami yang juga manajernya sendiri, Angga Wijaya, tiba-tiba menghapus hampir semua foto-foto kemesraannya dengan sang suami.

Padahal, sebelumnya banyak foto kemesraan mereka di akun Instagram Dewi Perssik, @dewiperssikreal.

Memang masih ada beberapa foto atau video Angga Wijaya di Instagram Dewi Perssik. Namun jika lebih diamati, cukup banyak foto-foto kebersamaannya dengan suami yang dibuang pelantun Indah Pada Waktunya itu.

Tidak saja membuang foto-foto sang suami, di unggahan terbarunya, Jumat (11/5/2018) Dewi Perssik juga menuliskan sebuah pernyataan. Di tulisan tersebut, Dewi Perssik menyebut-nyebut kata "suami", meski tak menuju langsung kepada sosok Angga Wijaya.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung dll. Tapi semua tergantung lakinya, sanggup nggak ngabisin semua? Makan Sayur lodeh aja sudah nggak sanggup apalg menu yang lain. Sudah tahu nggak mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah," tulis Dewi Perssik.

Hal tersebut mengundang penasaran dan pertanyaan pada banyak warganet. Di kolom komentar Instagram Dewi Perssik, banyak warganet curiga kalau rumah tangga bintang film Tali Pocong Perawan itu tengah bermasalah.

"Status berantem sama suami yah mba, atau niat cerai lagi," tanya seorang warganet. "Mami @dewiperssikreal kenapa? Semoga ngga ada apa-apa ya," tanya seorang warganet yang penasaran.

Meski memiliki wajah cantik dan terkenal seksi, namun soal asmara Dewi Perssik memang kurang beruntung. Ia diketahui telah dua kali gagal membina rumah tangga.

Yang pertama adalah dengan Saipul Jamil. Pasangan yang menikah pada 2005 itu harus bercerai pada 2007. Dewi Perssik kemudian menikah dengan Aldi Taher pada 2008, namun pernikahan itu hanya bertahan setahun. Dari tiga kali menikah, Dewi Perssik belum juga dikaruniai anak.

Sumber : suara.com