Advertisement

Hari Ini Konser Europe, Penonton Diantar Pakai Kereta Kelinci

Akhmad Ludiyanto
Sabtu, 12 Mei 2018 - 10:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hari Ini Konser Europe, Penonton Diantar Pakai Kereta Kelinci Truk berjalan menuju ke luar Stadion Pandanarang Boyolali setelah menurunkan rangka panggung untuk konser Europe, Selasa (8/5/2018). - Solopos/Akhmad Ludiyanto

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI—Konser Europe di Stadion Pandanarang Boyolali akan berlangsung Sabtu (12/5/2018). Para penonton akan diantar ke lokasi menggunakan kereta kelinci yang sudah disiapkan. Selain itu, penyelenggara juga membuka peluang bagi ojek online untuk mengantar penonton dari lokasi parkir menuju tempat konser.

Kendaraan para penonton konser band legendaris kelas dunia itu rencananya diarahkan di Alun-Alun Kidul. Sementara itu, grup band asal Swedia ini akan mengentak penonton pada panggung berukuran 16 meter x 12 meter.

Advertisement

Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan penyediaan area parkir pada jarak sekitar 1 km dari lokasi konser ini didasarkan atas keterbatasan lahan khusus parkir di sekitar stadion. “Seperti konser besar sebelumnya, parkirnya nanti di Alun-Alun Kidul,” ujarnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (12/5/2018).

Para personel Europe yang terdiri atas Joey Tempest (vokal), John Norum (gitar), Mic Michaeli (kibor), John Leven (bas) dan Ian Haugland (drum) ini akan beraksi di panggung  menghadap ke barat atau tribune. Sebelum mereka tampil, band kawakan nasional God Bless akan lebih dulu menghibur penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Dewa 19 Tampil Memukau, Ahmad Dhani Sempat Salah Memulai Lagu

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement