Kabar Gembira untuk Penggemar Wiro Sableng, Filmnya Bakal Tayang Lebih Awal

Kabar Gembira untuk Penggemar Wiro Sableng, Filmnya Bakal Tayang Lebih AwalSyukuran Film 'Wiro Sableng 212' di Jakarta, Kamis (9/2/2017). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
12 Mei 2018 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Film Wiro Sableng bakal tayang lebih awal. Penayangan film yang dijadwalkan tayang perdana pada September mendatang, dimajukan menjadi Agustus 2018.

Keputusan memajukan penayangan film yang dibintangi Vino G. Bastian ini bukannya tanpa alasan. Menurut sang produser, Sheila Timothy, persaingan slot film di bulan Agustus tidak seketat September.

"Kan film Indonesia itu harus bersaing dengan film Indonesia lain dan film asing. Dan ketika di Agustus, slot-nya lebih bagus, persaingannya juga nggak terlalu se-heavy di September," terang Sheila Timothy ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Pihak produksi sendiri juga sudah mengantongi izin dari petinggi Fox International Productions, anak perusahaan 20th Century Fox untuk menayangkan Wiro Sableng lebih awal.

"Jadi kita putuskan setelah diskusi dengan Fox, partner kita, jadi kita majukan di Agustus," sambung Sheila Timothy lagi.

Alasan lainnya, semenjak perilisan trailer perdana, antusiasme masyarakat sudah tinggi. Kebanyakan dari mereka meminta supaya Wiro Sableng versi film segera dirilis.

"Jadi, ketika mengubah atau menentukan tanggal tayang, biasanya banyak pertimbangan. Salah satunya adalah ketika kita merilis pre-teaser di Desember," tutur Sheila Timothy.

"Banyak sekali animo dari penonton yang minta supaya 'Ayo cepetan maju.' Dan kemungkinan itu ada, dan persiapannya sudah mulai ready. Dan pertimbangannya seperti itu," pungkasnya.

Sumber : Antara