Advertisement

Wah, Rahasia Memenangkan Kasus Hukum Ala Hotman Paris Ternyata Mahal!

Newswire
Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Wah, Rahasia Memenangkan Kasus Hukum Ala Hotman Paris Ternyata Mahal! Hotman Paris Hutapea. - Istimewa/Instagram @hotmanparis_official

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Setiap orang punya cara tersendiri untuk mendongkrak semangat dan vitalitasnya.

Hal itu termasuk Pengacara nyentrik Hotman Paris. Ia punya rahasia agar bisa memenangkan berbagai kasus hukum yang ditanganinya, sehingga dirinya bisa memiliki banyak kekayaan mulai dari berlian hingga deretan mobil sport mewah.

Advertisement

Hotman mengaku kerap menghabiskan durian sebanyak lima kotak ketika sudah letih bekerja. Durian yang dimakannya pun harganya fantastis, satu kotak seharga Rp400.000.

Resepnya itu dibagikannya melalui unggahan video Instagramnya beberapa waktu lalu di akun @hotmanparisofficiall.

“Halo para wanita cantik. Lu tau nggak kalau gua udah capek kerja. Aku jalan ke supermarket, beli duren. Aku belinya 5 kotak, harganya satu kotak 400 ribu. Jadi gua bisa makan duren 5 kotak dua hari. Mudah-mudahan darah tinggi nggak keluar,” ucap Hotman.

Ternyata dengan makan durian, pengacara yang pernah dekat dengan aktris senior Merriam Bellina itu memiliki ide yang cemerlang untuk menuntaskan kasus besar. “Tapi sambil makan durian, ide gua timbul, dan josh... perkara besar menang. Nih liat nih, the new jorax [sambil kasih liat cincin berlian barunya],” katanya.

Terakhir, tak lupa Hotman menyindir pengacara Farhat Abbas yang sering berseteru dengannya. Meski kerap makan durian mahal, dirinya tetap memakan ikan teri yang menunjukan kalau Hotman sama sekali tak sombong.

“Tapi selera kampung juga ada ini nih ikan teri. Ini ikan teri gua nih, gua nggak sok kaya, enggak kayak lu sok kaya,” kata Hotman.

Ternyata unggahan Hotman itu juga dikomentari oleh aktor Chicco Jericho yang meminta buah durian kepada pengacara yang dekat di kalangan artis itu. “Bagi dong abang @hotmanparisofficiall,” tulis pemain film Filosofi Kopi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement