Gogon Alami Penyumbatan Jantung, Tetapi Selalu Ogah Dioperasi

Gogon Alami Penyumbatan Jantung, Tetapi Selalu Ogah DioperasiPelawak Gogon. - Okezone
15 Mei 2018 10:34 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Kabar duka menyelimuti dunia lawak Indonesia. Pelawak Gogon mengembuskan napas terakhir pada Selasa (15/5/2018) pagi.

Sebelum meninggal dunia, Gogon Margono sudah mengeluhkan kesulitan bernapas dan tenaga yang menurun. Menurut Kadir, rekannya itu memang mengidap penyakit jantung.

Selama kurang lebih dua tahun mengidap penyakit jantung, namun sayangnya Gogon Margono enggan melakukan operasi. Kadir pun tidak mengerti apa alasan Gogon tidak mau menjalani operasi.

"Sakit jantung dia. Napasnya ngos-ngosan terus. Mestinya kan operasi, tapi enggak mau," ujar Kadir saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (15/5/2018).

"Sudah ada setahun lebih napasnya ngos-ngosan. Dua tahunlah," tambahnya.

Penyakit yang diidap Gogon Margono pun dibenarkan oleh sang putra, yakni Ari. Ia mengungkapkan bahwa ayahnya mengidap penyakit penyumbatan jantung yang sudah dialami sejak lama.

Namun, ia tetap tidak menyangka kalau Gogon Margono meninggal dunia. Pasalnya, Ari mengetahui bahwa sebelum meninggal, kondisi ayahnya masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Sakitnya penyumbatan jantung, sudah lama. Enggak ada [firasat], orangnya masih sehat kemarin," ungkap Ari saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gogon Margono meninggal dunia pada Selasa (15/5/2018) di salah satu rumah sakit Lampung. Saat ini, jenazah akan diberangkatkan ke Solo dan akan dimakamkan esok hari pukul 13.00 WIB

Sumber : Okezone