Mantan Suami Jualan Es Kepal Milo, Begini Tanggapan Ely Sugigi

Mantan Suami Jualan Es Kepal Milo, Begini Tanggapan Ely Sugigi Ely Sugigi dan Ferry Anggara. - Istimewa/instagram
16 Mei 2018 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Pesinetron Ely Sugigi berkomentar positif dengan aktivitas mantan suaminya, Ferry Anggara yang kini jualan Es Kepal Milo, kuliner yang sedang ngetren.

Alih-alih mencibir, Ely Sugigi justru bersyukur Ferry Anggara akhirnya punya inisiatif untuk buka usaha."Ya bagus lah dia mau usaha. Buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu sekarang," kata Ely Sugigi, saat dihubungi Suara.com, Rabu (16/5/2018).

Setelah ramai pemberitaan, Mpok Elly sapaannya mengklaim tidak terkejut dengan bisnis baru sang mantan. Pasalnya, Elly Sugigi sudah tahu sejak dua minggu lalu.

"Aku udah tahu dari lama. Udah tahu dia buka usaha," sambungnya lagi.

Asal mula Ferry Anggara memutuskan berjualan minuman viral tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Perekonomian Ferry Anggara selepas berpisah dari Ely Sugigi memang tidak begitu baik.

Beruntung Ferry  mendapat modal dari manajemen yang menaunginya untuk membuka bisnis.

"Awalnya nggak tahu. Tapi tahu dari orang. Karena ada yang modalin kan dia. Modalnya dari manajemennya," tutur Ely Sugigi.

Sebelumnya, foto Ferry Anggara jualan Es Kepal Milo viral di media sosial. Potret tersebut dibagikan oleh sejumlah akun gosip di Instagram dan ramai dikomentari netizen.

Sumber : suara.com

Ad Tokopedia