Lucinta Luna Unggah Video Pakai Kerudung, tapi Kok Pamer Dada?

Lucinta Luna Unggah Video Pakai Kerudung, tapi Kok Pamer Dada?Lucinta Luna. - Istimewa
17 Mei 2018 16:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Belakangan, muncul tren artis berkerudung di bulan Ramadan. Hal ini juga dilakukan artis yang diisukan sebagai transgender, Lucinta Luna.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Lucinta membagikan videonya yang tengah berhijab. Namun yang patut disayangkan adalah pakaian Lucinta terlihat begitu ketat sehingga lekukan tubuhnya jelas begitu terlihat.

Unggahan Lucinta Luna itu pun kembali tuai hujatan dari warganet. Mereka mempermasalahkan pakaian Lucinta yang terlihat begitu ketat. Tak jarang juga yang mengaitkan dengan isu transgendernya.

Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Hijab dibuat main-main, ampunnn deh. Hijab tapi pamer dada, ya Tuhan kodrat sudah diganti sendiri, terus hijab dibuat main-main,” tulis salah seorang warganet.

“Pakai hijab tapi dada dibusung-busungin gitu aduh pencitraan lu. Sok soleh atau sok solehah ya,” sahut akun lainnya.

“Mohon maaf, saya nonmuslim, tapi setahu saya kalau anda niat brhijab bajunya jangan ketat kayak begitu mas, eh mbak. Sama saja bohongkan, niat mau nutupin tapi setiap lekukkan tubuh ditonjolin. Benar-benar deh! Tulus, atau cma mencari sensasi semata? Ingat mas, eh mbak enggak boleh mempermainkan ajaran agama,” ujar akun lainnya.

Sebelum unggahan ini, Lucinta juga sempat membagikan fotonya yang tengah mengenakan hijab berwarna merah muda. Serupa dengan unggahan ini, foto tersebut pun mendapat hujatan bahkan peringatan dari para warganet.

Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta Luna semakin dikenal publik setelah dirinya dikabarkan merupakan seorang transgender. Tak hanya isu, beberapa bukti pun menguatkan jika Lucinta memang benar seorang transgender.

Seperti video Lucinta yang selesai melakukan operasi kelamin. Bukan itu saja, namun beredar pula foto-foto yang dikatakan merupakan penampakan Lucinta sebelum cantik seperti sekarang.

Sumber : okezone.com

Ad Tokopedia