Di Tengah Prahara Rumah Tangga, Sule Pamer Sahur Bareng Anak

Di Tengah Prahara Rumah Tangga, Sule Pamer Sahur Bareng AnakSule dan anak-anaknya. - Istimewa Instagram @ferdinan_sule
18 Mei 2018 14:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Di tengah prahara rumah tangga komedian Sule dan istrinya, perhatian Sule kepada anak-anaknya tak berkurang, salah satunya diunggah di akun Instagram pribadinya, @ferdinan_sule belum lama ini.

Sule mem-posting video saat sang anak tengah makan sahur. Putranya bernama Ferdi menyantap sahur dengan nasi di piring yang hanya dilengkapi dengan telur dadar dan kecap.

Apakah ini merupakan cara Sule untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Lina yang dibina selama dua dekade terakhir?

• "Met puasa kawan kawan @ferdy_2626#sulechannel #diedankeun #hoax #jgnbanyakkomen#gibah #infotimentjgnmengadaadadosabulanpuasa," tulis Sule melengkapi caption video tersebut.

Netizen lantas membanjiri kolom komentar video yang diunggah pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu. Beberapa diantaranya menyarankan agar Sule mengajak pulang Lina yang telah angkat kaki dari rumahnya agar makanan sahur anak-anaknya kembali lengkap.

"Sayang bu lina nya gk ada gk semangat ya," tulis seorang netizen.

"Ayo Kang @ferdinan_sule ajak Pulang mamanya anak" Biar menu Sahur Gk cuma telur Dadar sama saos ,Sedih Kang," tambah pemilik akun @aridwiyanto.

Seperti diketahui, Lina diketahui telah mengajukan gugatan cerai untuk sang suami ada akhir April 2018. Belum diketahui sebab pastinya keputusan tersebut diambil, namun pengakuan kuasa hukum Lina menyebutkan bahwa kliennya tersebut kerap tak dilibatkan dalam pengambilan keputusan di rumah tangganya. Saat ini belum ada kabar lanjutan terkait hubungan keduanya karena pihak Lina yang sebelumnya aktif memberikan jawaban seputar rumah tangga kliennya memilih bungkam, bahkan nomor telefonnya tak lagi diaktifkan pada Jumat (18/5/2018).

Sementara itu, terkait kembali utuhnya rumah tangga Sule dan Lina masih mungkin terjadi. Peluang rujuk masih mungkin dipilih oleh keduanya seperti pengakuan kuasa hukum ibu Rizky Febian tersebut melalui sambungan telefon belum lama ini.

Sumber : suara.com