Advertisement

November, Guns N Roses Sambangi Indonesia

Galih Eko Kurniawan
Senin, 21 Mei 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
November, Guns N Roses Sambangi Indonesia Jadwal tur Guns N Roses pada November 2018. - JIBI/Ist/gunsnroses.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Melalui webnya, manajemen Guns N Roses mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 8 November mendatang dalam rangkaian Not in This Lifetime Tour, yang digelar sejak April 2016.

GNR mencantumkan daftar Indonesia dalam rangkaian tur November mereka di negara-negara Asia. Selain Indonesia, Axl Rose, Slash dan Duff McKagan akan mampir ke Filipina, Malaysia, Taipei dan Hong Kong. Dalam web itu, GNR dijadwalkan tampil di Jakarta.

Advertisement

Bila benar-benar terwujud, ini bakal menjadi konser kedua GNR di Indonesia. Namun, rencana konser di tahun ini bakalan istimewa karena tiga dedengkotnya hadir semua, yakni Axl, Slash dan Duff. Di konser pertamanya pada 2012, GNR menghadirkan formasi baru dengan menyuguhkan Axl sebagai “pendiri”.

Not in This Lifetime Tour merupakan simbol dari berdamainya Axl dengan Slash. Axl dan Slash terakhir kali tampil bareng pada 1993 di Argentina. Setelah itu mereka terlibat konflik yang membuat GNR dikuasai Axl. Slash pun membentuk sejumlah band baru, seperti Velvet Revolver bersama Duff. Terakhir, Slash main bareng Myles Kennedy dan The Conspirators.

1 April 2016 menjadi penanda Axl dan Slash bisa manggung bareng lagi di edisi pertama Not in This Lifetime…Tour yang digelar di Troubadour, California, Amerika Serikat. Namun, reuni Axl, Slash dan Duff masih dianggap kurang komplet karena ketiadaan Izzy Stradlin dan Steve Adler. Di formasi sekarang, GNR memiliki Melissa Reese di keyboard. Melissa sekarang jadi cewek pertama yang main untuk GNR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement