Gerakan Kecil Bayi di Kandungan Putri Marino Malah Menuai Cibiran

Gerakan Kecil Bayi di Kandungan Putri Marino Malah Menuai CibiranPutri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/putrimarino)
22 Mei 2018 04:17 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA – Warganet dibuat heran dengan kehamilan Putri Marino, istri dari Chicco Jerikho. Pasangan yang menikah 3 Maret 2018 ini membuat warganet heboh dengan kabar kehamilan Putri Marino. Beberapa waktu lalu, sejumlah warganet berspekulasi jika Putri Marino hamil di luar nikah. Tapi, kabar tak sedap itu langsung ditepis oleh sejumlah sahabat sang artis, salah satunya Wulan Guritno.

Kini, setelah isu hamil di luar nikah itu reda, Putri Marino membuat heboh dengan unggahan Instagram stories-nya. Melalui status yang viral di media sosial, Putri Marino menceritakan kebahagiaannya menyambut kelahiran sang buah hati.

Bintang film Posesif itu mengaku mulai merasakan gerakan kecil di dalam perutnya. Sebagai wanita, dia merasa sangat senang merasakan janin dalam kandungannya tumbuh sehat. "Sungguh perasaan yang luar biasa saat kau akhirnya bisa merasakan gerakan kecil dari dalam perutmu," tulis Putri Marino lewat story yang dibagikan ulang akun gosip Instagram, @lambe_turah, Senin (21/5/2018).

Ungakapan kebahagiaan Putri Marino malah membuatnya kembali mendapat cibiran warganet. Warganet yang berasumsi usia kandungan Putri Marino baru dua bulan merasa janggal dengan status tersebut. Menurut mereka, seorang wanita belum bisa merasakan gerakan dari janin yang baru berusia dua bulan.

"Bayinya baru dua bulan sudah gerak. Mungkin itu keajaiban (positif thinking)," komentar @annisazhafiira.

"Gue udah mau empat bulan belum berasa ada yang gerak-gerak," sambung @whitechickss78.

"Nikahnya Maret bukan ya? Masak sudah gerak-gerak bayinya? Wow, bayi ajaib," imbuh @listari.e penasaran.

"Iya kali, bulan segini sudah gerak mbak. Jujur aja enggak ada yang marah. Malah respect. Daripada gini apa gak kasihan sama bayinya?" lanjut @cucuke1nenek tak kalah penasaran.

Isu Putri Marino yang hamil di luar nikah ini juga tidak ditanggapi oleh sang suami, Chicco Jerikho. Chicco hanya meminta doa terbaik bagi kondisi sang istri yang tengah mengandung. Dia berharap bayinya lahir dengan sehat.

 

Sumber : Solopos

Ad Tokopedia