Advertisement

Pemakaman DJ Avicii Akan Dilakukan Tertutup

Newswire
Rabu, 23 Mei 2018 - 08:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Pemakaman DJ Avicii Akan Dilakukan Tertutup DJ Avicii. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Almarhum Avicii akhirnya akan dimakamkan setelah beberapa minggu sejak kematiannya. Keluarga dari mendiang Avicii mengungkapkan acara pemakaman untuk DJ yang berasal dari Swedia tersebut akan diselenggarakan secara tertutup.

Seperti dilansir laman Hollywood Reporter, Rabu (23/5/2018), pihak keluarga menegaskan acara pemakaman akan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Oleh sebab itu, keluarga berharap agar awak media bisa menghormati keputusan tersebut.

Advertisement

“Ada banyak pertanyaan mengenai pemakaman untuk Tim Bergling atau yang lebih dikenal sebagai Avicii. Keluarga Bergling menegaskan bahwa pemakaman akan diselenggarakan tertutup di hadapan orang-orang terdekat,” ungkap pihak keluarga.

“Mereka meminta agar media bisa menghormati ini dan tidak ada informasi tambahan yang akan diberikan,” lanjut pihak keluarga tersebut.

Bagi keluarga, Avicii merupakan sosok yang penuh harapan. Namun, ketika ia memutuskan untuk menghentikan tur musiknya, pihak keluarga menyebutkan kalau pria berusia 28 tahun tersebut ingin menemukan kebahagiaan dalam hidup.

“Tim kami yang terkasih adalah seorang yang berjuang keras dengan berbagai macam pertanyaan mengenai arti kehidupannya,” ujar pihak keluarga beberapa waktu lalu.

“Ketika dia berhenti melakukan tur, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup untuk bahagia, dan dapat melakukan apa yang disukai. Dia tidak bisa pergi lebih lama lagi, dia ingin menemukan kedamaian,” paparnya.

Seperti diketahui, Avicii ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 20 April 2018 ketika tengah berlibur di Oman. Salah satu sumber menyebutkan kalau musisi itu meninggal dikarenakan bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement