Advertisement

Wulan Guritno Pantau Puasa Anaknya yang Tinggal di London

Newswire
Sabtu, 26 Mei 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Wulan Guritno Pantau Puasa Anaknya yang Tinggal di London Wulan Guritno. - SUara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Meski tidak tinggal berdekatan, aktris Wulan Guritno memastikan puasa putri sulungnya, Shaloom Razade Syach tetap lancar. Sang anak tinggal di London, Inggris.

Perempuan 37 tahun ini tahu karena memantau aktivitas sang anak di Instagram. "Iya dia [Shaloom] puasa. Kemarin aku lihat di Instagram-nya sahur sama temen-temennya, masak gitu. Waktu di sana lebih panjang ya, buka-nya saja baru jam 9 malam," ujar Wulan Guritno ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018) malam.

Advertisement

Kendati harus berpuasa lebih lama, menurut pemain I Am Hope ini, Shaloom tidak pernah mengeluh. Sejauh ini, sang anak tampak menikmati momen berpuasa di Negeri Ratu Elizabeth.

"Kalau aku rasa bukan masalah jam-nya ya, tapi niat. Kalau kita sudah niat, nggak akan berasa. Tapi Shaloom nggak pernah ngeluh sih sampe saat ini," kata Wulan Guritno.

Diusia yang semakin matang, ibu tiga anak ini juga selalu mengimbau agar Shaloom tak melalaikan kewajibannya sebagai seorang muslim.

"Dia sudah 19 tahun, sudah dewasa, sudah dikasih pegangan istilahnya, sudah dikasih pendidikan, contoh dan sebagainya lah. Sekarang sudah panggilan dirinya sendiri. Paling saya cuma mengingatkan, saya chat kak sholat, kak puasa gitu," sambungnya lagi.

Komunikasi antara Wulan Guritno dengan sang anak memang tidak pernah terputus. Selain lewat pesan singkat, mereka pun sering berhubungan pakai video call.

"Face time palingan sih ya, WhatsApp call juga," imbuh Wulan Guritno.

Hingga kini, anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach masih menempuh pendidikan jurusan marketing di Coventry University, London, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement