Advertisement

Usai Bertengkar Hebat dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sudah 10 Hari Tinggalkan Rumah

Newswire
Minggu, 27 Mei 2018 - 07:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Usai Bertengkar Hebat dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sudah 10 Hari Tinggalkan Rumah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Vicky dan Angel dikabarkan sudah pisah rumah selama 10 hari.

Hal tersebut diketahui dari curahan hati Vicky Prasetyo di salah satu acara di televisi swasta belum lama ini. Dalam acara tersebut, dia tampak tak kuasa menahan air mata menceritakan prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Advertisement

Menurut sahabat Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, sang artis telah 10 hari meninggalkan rumah. Ruben kemudian mempertanyakan apa yang membuatnya bertengkar hebat dengan Angel Lelga hingga akhirnya memilih pergi dari rumah. Bahkan, kabarnya Angel Lelga sempat meminta cerai dari Vicky Prasetyo.

"Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuma pemuda miskin. Gua pengen ngebahagiain dia, tapi semampu yang gua bisa," ujar Vicky Prasetyo sambil menangis.

Sambil terus menangis, Vicky Prasetyo memaki dirinya. Dia merasa sangat sedih karena merasa belum mampu membahagiakan sang istri. "Gua berdosa sama Angel. Gua seharusnya ngebahagiain. Gua diam di-apain aja, karena gua sayang. Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja," tegasnya.

Vicky Prasetyo kemudian mengunggah foto wajahnya yang sembap akibat menangis. Dia menuliskan kalimat bijak untuk mengiringi foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777. "Inilah aku dengan segenap kekurangan dan masa laluku. Suatu saat kita akan mengerti kenapa Tuhan menciptakan air mata untuk kita," tulis Vicky Prasetyo.

Curahan hati Vicky Prasetyo mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka meminta Vicky tidak terlalu mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. "Ya udah kali jangan diumbar di medsos masalah kayak begini. Kuat-kuat aja dikomentari netizen," saran @medhita_e.

"Aku nonton acaranya jujur ikut sedih lihat kakak sedang ada guncangan rumah tangga. Aku doakan semoga rumah tangga kakak dan istri langgeng," sambung @cik_ovii.

"Apapun cerita di luar sana, sejelam apapun masa lalunya, semoga lebih baik ke dapannya, amin ya Allah. Aku cuma berharap semoga hanya maut yang memisahkan kalian," imbuh @ida_mentari.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement