Advertisement

Ini Alasan Mulan Jameela Lelang Koleksi Baju-Baju Seksinya

Newswire
Minggu, 27 Mei 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ini Alasan Mulan Jameela Lelang Koleksi Baju-Baju Seksinya Mulan Jameela. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Penyanyi sekaligus istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela akan melelang koleksi baju-baju seksi miliknya. Hal itu lantaran Mulan Jameela mantap mengenakan hijab.

Mulan Jameela pun akhirnya memutuskan untuk melelang koleksi baju seksinya. Hal itu diakuinya bukan hal sulit untuk dilakukan. Pasalnya, pelantun Wonder Woman itu rutin membagikan baju manggungnya.

Advertisement

"Masih banyak sih koleksi baju-baju [seksi]. Kebetulan memang dari dulu suka ngasi baju-baju. Kadang-kadang ke panti asuhan atau saudara-saudara. Ya mungkin, habis ini aku akan sortir lagi," jelasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusa, Minggu (27/5/2018).

Mulan mengungkapkan, teman-temannya mengajak dia untuk melelang baju-baju tersebut. "Baju-baju manggung yang ketat kan sudah tak mungkin lagi dipakai lagi,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Mulan Jameela memilih berhijab usai melakukan perjalanan religi ke Palestina bersama Ahmad Dhani pada April 2018. Langkah ibu empat anak itu untuk menutup aurat, diakuinya, mendapat dukungan penuh dari sang suami. Ahmad Dhani, ujar Mulan, telah lama meminta kepada Mulan untuk tampil sesuai syariat Islam.

Menggunakan hijab tentu bukan langkah mudah bagi penyanyi seperti Mulan Jameela. Ia harus rela kehilangan beberapa tawaran pekerjaan. Kendati demikian, Mulan mengaku, tak merasa khawatir.

Mulan yakin bahwa rezeki telah ditentukan dan hijab bukan penghalang untuknya tetap berkarya di bidang tarik suara. "Kalau aku sih enggak pernah takut ya segala urusan duniawi itu sudah ada yang mengatur,” tuturnya.

“Kalau mengejar sesuatu yang bukan rezeki kita ya pasti enggak akan bisa. Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu. Secara finansial mungkin pendapatan saya akan berkurang. Tapi, semuanya saya serahkan kepada Allah,” imbuh pelantun Cinta Mati tersebut.

Mengenai penampilan barunya, Mulan mengaku, tak perlu waktu lama untuk menguasai penggunaan hijab. "Sekarang fesyen hijab sudah sangat berkembang dan juga banyak variannya. Muslimah kini sudah memiliki banyak pilihan untuk fesyen hijab keseharian mereka. Jadi tak perlu takut penampilan di atas panggung akan terkungkung karena hijab.”  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement