Advertisement

Memprihatinkan, Kondisi Johnny Depp Kini Kurus Kering

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 05 Juni 2018 - 22:20 WIB
Nina Atmasari
Memprihatinkan, Kondisi Johnny Depp Kini Kurus Kering Johnny Depp (Thestar.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Warganet dihebohkan dengan penampilan aktor Hollywood, Johnny Depp.

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, bintang film Pirates of The Carribean itu tampak pucat dan kurus. Dalam foto yang kabarnya diambil di hotel Four Seasons, St Petersburg, Rusia, dia terlihat tidak sebugar biasanya.

Advertisement

Dilansir Hollywood Reporter, Senin (4/6/2018), Johnny Depp mengenakan kaus hitam, celana jin, dan topi hitam. Wajahnya terlihat sangat pucat dan keriput mulai muncul di sekitar bibir, mata, serta lehernya. Foto tersebut membuat penggemar khawatir tentang keadaan sang idola.

Kala itu, Johnny Depp tampil di Rusia bersama grup musiknya, The Hollywood Vampires. Sejumlah foto yang beredar menunjukkan kondisi Johnny Depp yang memprihatinkan. Banyak penggemar yang menduga jika Johnny Depp sedang sakit.

Foto terbaru Johnny Depp (Twitter)

Tapi, kabar tersebut dibantah oleh seorang rekan dekat Johnny Depp yang tidak disebutkan identitasnya. Dia menyebut kondisi sang aktor baik-baik saja, tidak seperti yang heboh diberitakan. "Johnny Depp baik-baik saja. Kalian tidak perlu khawatir. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisinya," kata sumber tersebut seperti dilansir E Online, Selasa (5/6/2018).

Sumber lain juga menyebut Johnny Depp sama sekali tidak sakit. Dia hanya sedang tidak mampu mengelola stres dengan baik. "Statusnya sebagai pria lajang membuat kehidupannya berubah. Dia menjadi orang yang sangat bebas. Jadi, dia bisa melakukan segala hal sesuai keinginannya," kata sumber lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement