Advertisement

Lagi-Lagi Bikin Heboh, Putri Jackie Chan Tunangan dengan Kekasih Wanitanya

Newswire
Rabu, 06 Juni 2018 - 12:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Lagi-Lagi Bikin Heboh, Putri Jackie Chan Tunangan dengan Kekasih Wanitanya Etta Ng, putri Jackie Chan. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, HONG KONG-Putri Jackie Chan Etta Ng membuat publik terkejut saat menyebut kekasih wanitanya, Andi Autumn dengan sebutan tunangan. Sebelumnya, Etta selalu memanggil Andi dengan sebutan pacar. Tapi, dalam update Facebook terbarunya akhir pekan lalu, remaja 18 tahun itu menyebut Andi dengan sebutan tunangan.

"Aku harap dunia memiliki hati seluas hati tunanganku," tulis Etta di Facebook seperti dikutip dari Toggle, Rabu (6/6/2018).

Advertisement

Terkait kemungkinan tunangan Etta dan kekasih wanitanya itu, orang tuanya tak mau berkomentar. Elaine Ng, ibu Etta sekaligus mantan istri Jackie Chan, hanya mengaku tak tahu perihal status sang putri dan kekasihnya.

"Tidak ada yang perlu dikatakan. Aku tak memperhatikan dan aku tidak sering mengikuti berita. Aku sibuk dengan urusanku sendiri," kata Elaine.

Sikap dingin juga datang dari Jackie. Aktor laga kawakan ini tak sedikit pun menyinggung rumor putrinya saat ia datang sebagai bintang tamu di konser Wang Leehom di Shanghai pada Sabtu, 2 Juni 2018.

Hubungan Etta dan kedua orangtuanya tampaknya masih buruk. Seperti yang sudah diketahui, Etta dan Elain bertengkar setelah ia ketahuan mencuri perhiasan Elain senilai 30.000 Dolar Singapura atau sekira Rp312 juta.

Sementara dengan Jackie, hubungannya diketahui sudah lama tak baik. Jackie disebut-sebut tak mengakui Etta sebagai putrinya.

Sebelum ini, Etta membuat geger publik ketika ia mengumumkan sudah sebulan tidak punya rumah. Bersama sang pacar, Etta harus tidur di kolong jembatan.

Etta dan Andi mengklaim jika tak ada orang yang mau membantu mereka. Tak ada orang yang mau menjawab panggilan telefon mereka saat meminta bantuan.

Itu adalah pertama kalinya Etta muncul di depan publik setelah beberapa bulan menghilang. Etta terakhir kali terlihat di akhir tahun 2017 lalu saat ia bertengkar dengan Elaine. Setelah itu, pada Februari 2018, Elaine diketahui membuat laporan orang hilang ke kantor polisi karena tak mendengar kabar dari Etta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement