Via Vallen Akan Bernyanyi "Meraih Bintang" di Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018

Via Vallen Akan Bernyanyi Via Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen
07 Juni 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen bakal memeriahkan panggung pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

Kesuksesan Via Vallen meraih perhatian masyarakat, sontak membuat pihak Asian Games 2018 meminta dirinya untuk terlibat dalam pembuatan album untuk event besar nomor satu di Asia tersebut. Bahkan ia juga dikabarkan akan tampil pada pembukaan Asian Games sekaligus penutupan acara tersebut.

Via akan menyanyikan lagu berjudul "Meraih Bintang". Diciptakan oleh produser ternama Indonesia, Pay, lagu "Meraih Bintang" menampilkan aransemen musik perpaduan genre dangdut dan pop modern. Dentum beat yang menghentak,  diharapkan mampu menambah semangat bagi orang yang mendengarnya.

"Memang kita akan melibatkan artis penyanyi untuk album Asian Games, di acara opening, dan closing, nantinya," ujar Syanda kunto, selaku communincation panitia pelaksana Asian Games 2018, di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/5/2018).

"Kemungkinan besar tentunya Via Vallen akan tampil di pembukaan nanti, karena ini merupakan lagi theme song yang dibawakan oleh mbak Via Vallen, jadi kemungkinan besar dia akan tampil di pembukaan tanggal 18 Agustus nanti," sambungnya.

Bisa terpilih untuk mengisi theme song Asian Games 2018 tentu menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi Via Vallen. Selain karena lagunya akan terus menerus diputar selama Asian Games berlangsung, ia juga bisa sekaligus memperkenalkan genre musik dangdut ke kancah Internasional.

Selain bangga, Via tentunya bersyukur bisa terpilih menjadi satu dari sekian banyak penyanyi yang akan mengisi album Asian Games 2018. Meski ia tahu bahwa beban yang ia pikul saat ini cukup berat, ia tetap berharap agar masyarakat Indonesia bisa mendukung kesuksesan Asian Games yang akan diadakan Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.

"Bangga banget [bisa ngisi opening Asian Games] yang jelas. Karena Ini event besar di dunia nomor dua dan dulu itu Indonesia jadi tuan rumah 56 tahun lalu waktu jamannya pak Karno. Setelah 56 tahun itu baru balik lagi ke Indonesia dan Via bisa ikut terlibat disini jadi bangga banget rasanya, bersyukur," papar Via Vallen.

"Kalau beban pasti ada, kira-kira bisa enggak ya dangdut ini diterima di Internasional. Mudah-mudahan sih bisa. Mudah-mudahan semua masyarakat juga ikut mendukung suksesnya Asian Games ini dengan demam Asian Games," pungkasnya.

Sumber : okezone.com