Advertisement

Berperan Jadi Sarah dalam Si Doel The Movie, Cornelia Agatha Sering Galau dan Baper

Newswire
Jum'at, 08 Juni 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Berperan Jadi Sarah dalam Si Doel The Movie, Cornelia Agatha Sering Galau dan Baper Cuplikan adegan di film Si Doel The Movie. - Istimewa/ instagram

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Cornelia Agatha akan kembali memerankan sebagai Sarah dalam film Si Doel The Movie.

Ada yang unik dalam pribadinya. Cornelia mengaku benar-benar jatuh cinta dengan sosok Doel yang diperankan Rano Karno. Bahkan dirinya mengaku bahwa sosok Sarah sudah melekat sangat erat dengan dirinya.

Advertisement

Saat membaca naskah film yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama itu, wanita 45 tahun ini mengaku sering kali galau. Pasalnya, sifat egois dan objektif Sarah telah melekat pada dirinya.

"Kalau boleh jujur ya, saya jatuh cinta beneran sama tokoh si Doel. Kayak waktu baca naskahnya saja saya sudah nangis, apalagi kalau dialog yang misalkan ngomongin mas Karyo sudah meninggal kan beneran semua, itu beneran sedih banget ya. Ngomongin emaknya sakit, itu bacanya (sedih) karena itu beneran semua," ungkap Cornelia Agatha yang ditemui di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

"Tapi memang ada yang paling mengaduk-ngaduk emosi saya di naskah itu, dialog Sarah sama Doel itu loh yang bikin saya galau setiap baca naskahnya. Karena saya sudah terlalu lama meranin Sarah dan saya rasa Sarah itu sudah hidup dalam diri saya, jadi kadang saya akuin mungkin egois dan objektif tapi saya tetap harus mengontrol itu semua supaya saya bisa meranin sesuai porsinya," sambungnya.

Mengaku benar-benar jatuh cinta dengan sosok Doel, Cornelia juga berusaha sangat keras untuk total dalam memerankan sosok Sarah di film ini. Bahkan saat melakukan syuting Si Doel The Movie di Belanda, ibu dua anak ini membeberkan ada beberapa momen yang menurutnya akan menjadi adegan terbaik dari film tersebut, yakni saat Doel bertemu dengan Sarah di Belanda.

"Waktu mau syuting saya bilang sama bang Rano, sama astrada, ada momen-momen yang buat gue ini masterpiece banget. Apa katanya? Pertemuan pertama sama Doel sama ada adegan terakhir itu," tuturnya.

"Itu masterpiece banget buat Sarah, jadi aku pingin pas kita reading aku enggak mau tuangin dulu semuanya. Aku mau simpan, aku mau tahan supaya memang itu jadi rasanya beneran banget gitu ya. Karena kalau sudah dituangin latihan jadi kayak ya sudah saja gitu. Teknik saja gitu. Saya mau tuangin pada saat take, yang saya simpan bertahun-tahun, saya mau kasih di adegan di Belanda," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement