Advertisement

Sule Minta Rujuk, Begini Tanggapan Lina

Newswire
Jum'at, 08 Juni 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Sule Minta Rujuk, Begini Tanggapan Lina Lina di sidang perdana perceraiannya. /Okezone-Oris Riswan - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Komedian Sutisna alias Sule berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan Lina, istrinya.

Sebelum persidangan perceraian mulai perdana digelar, Sule ternyata telah mendatangi Lina di kediaman mereka di Bandung pada 15 Mei 2018. Hal tersebut pun diketahui melalui kuasa hukum Lina, Abdurahman saat dihubungi awak media.

Advertisement

Saat itu, komedian berusia 41 tahun ini membahas mengenai rumah tangganya dengan Lina. Namun, Abdurahman menyebutkan bahwa kliennya sudah memiliki keyakinan yang bulat untuk bercerai.

"Terakhir pak Sutisna itu hadir datang ke ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018 sebelum Ramadan, beliau hadir malam-malam untuk hadir di rumahnya di Panyawangan," ungkapnya melalui sambungan telefon pada Kamis 7 Juni 2018.

"Kami bertemu dengan pak Sule untuk membicarakan, sangat harmonis ada anak-anaknya juga ikut ngobrol tapi tidak mengubah keputusan ibu Lina untuk menggugat cerai," paparnya.

Abdurahman mengungkapkan kala itu, pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut meminta maaf dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Kendati sayangnya, keputusan kliennya untuk bercerai tidak berubah.

"Termasuk itu, dia menginginkan rumah tangganya utuh kembali, berjalan seperti biasa. Kalaupun ada salah beliau juga melontarkan meminta maaf. Sudah saling memaafkan, tapi saat perceraian itu sudah keputusan ibu Lina. Jadi tetap dalam perceraian," ungkap Abdurahman.

Tak hanya Sule yang ingin bercerai, Abdurahman menceritakan kalau anak-anak dari pasangan yang menikah kurang lebih selama 20 tahun tersebut tentu tidak ingin rumah tangga orangtuanya berakhir dengan perceraian.

"Walaupun memang anaknya berpendapat menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan dipisahkan mana urusan hubungan persoalan dengan orangtua dan mana hubungan dengan anak-anak," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina menggugat cerai Sule pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Serta pada Kamis 7 Juni 2018, sidang perdana dengan agenda mediasi ditunda sampai 5 Juli 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement