Advertisement

Pertanyakan Keadilan, Anak Tio Pakusadewo dan Sejumlah Artis Datangi BNN

Newswire
Minggu, 10 Juni 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Pertanyakan Keadilan, Anak Tio Pakusadewo dan Sejumlah Artis Datangi BNN Nagra Kautsar Pakusadewo, putra Tio Pakusadewo mendatangi kantor BNN Pusat, Minggu (10/6/2018). - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Tuntutan hukum terhadap aktor Tio Pakusadewo atas kasus narkoba yang dihadapinya, mengundang tanya dari berbagai kalangan, terutama keluarga dan para rekannya.

Nagra Kautsar Pakusadewo, putra Tio Pakusadewo mendatangi kantor BNN Pusat bersama beberapa rekan artis, Dewi Irawan dan Jajang C. Noer untuk menanyakan tuntutan JPU 6 tahun penjara, Rp 800 juta, subsider 6 bulan penjara yang dijatuhkan kepada Tio Pakusadewo. 

Advertisement

"Saya sebagai pihak keluarga Tio yang nggak mengerti mengenai hukum, ketemu bukan urusan sama lembaga (BNN) tapi perorangan (Humas BNN), apa yang mau dibuat kedepannya," kata Nagra usai melakukan pertemuan di kantor BNN Pusat, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

Pertemuan dilakukan karena pihak keluarga merasa ada kejanggalan dengan tuntutan yang diberikan kepada ayahnya. Tuntutan yang diberikan JPU kepada aktor 54 tahun itu dinilainya terlalu tinggi ketimbang para pelaku narkoba lainnya.

"Kita nggak tahu makanya butuh dibimbing untuk menyelesaikan keresahan yang masih mengganggu," jelasnya.

Datang atas nama pribadi

Dalam pertemuannya dengan Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko, Nagra menegaskan pertemuannya mengatasnamakan pribadi bukan lembaga.

"Jadi kita ketemu Bukan BNN tapi Humas, bukan mengatas namakan BNN tapi perorangan. Untuk jawaban gimana, solusi gimana. Proses hukum masih berjalan, jadi perlu di kroscek lagi mengenai pasal-pasal," jelas lelaki berkacamata tersebut.

Sayang, putra Tio Pakusadewo ini menolak memberi tahu hasil pertemuannya dengan kepala humas yang baru dilantik 3 bulan lalu.

"Kalau itu maaf mas, itu pribadi. Jadi kalau teman media simpatik dengan cobaan keluarga. Jadi minta doa untuk keadilan yang belum terealisasi dan merata," tutup Nagra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement