Pakaian David dan Victoria Beckham saat Menghadiri Royal Wedding Dilelang untuk Amal

Pakaian David dan Victoria Beckham saat Menghadiri Royal Wedding Dilelang untuk AmalDavid dan Victoria Beckham. - Istimewa/Instagram @victoriabeckham
11 Juni 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Masih ingat pakaian pasangan David Becham dan Victoria Beckam saat menghadiri royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan lalu?

David dan Victoria Beckham menyumbangkan baju yang mereka kenakan di acara royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan lalu untuk sebuah acara lelang amal.

Baik David maupun Victoria membuat pengumuman tentang donasi tersebut di akun Instagram mereka masing-masing, dan menyatakan bahwa hasil penjualannya akan disumbangkan kepada The We Love Manchester Emergency Fund untuk membantu keluarga yang terkena dampak serangan teror tahun lalu.

Dana sumbangan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan keuangan para korban yang selamat dari bencana, termasuk keluarga dan tanggungan mereka yang terbunuh atau terluka dalam peristiwa tersebut.

"Untuk mendukung The We Love Manchester Emergency Fund dan keluarga-keluarga yang terkena serangan Manchester tahun lalu, @victoriabeckham dan saya telah bermitra dengan @omazeworld untuk memberi Anda kesempatan memiliki pakaian kami," demikian tulis Beckham pada foto unggahanya.

"Pergilah ke omaze.com/beckham untuk detailnya."



Menghadiri pernikahan Duke dan Duchess of Sussex, mantan pesepakbola ini mengenakan setelan abu-abu gelap yang dirancang oleh Kim Jones untuk Dior Homme yang memiliki inisial "DB" yang dijahit di dalamnya.

David melengkapi penampilannya dengan sebuah rompi double-breasted abu-abu muda, katun poplin Mesir pendek, dasi sutra satin abu-abu, dan sepatu kulit anak sapi hitam.

Sementara itu, perancang busana Victoria memilih gaun midi berwarna biru navy yang elegan dengan potongan leher belt dan memiliki model lengan terpisah dari koleksi musim semi/musim panas 2019 yang akan datang. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu hak runcing berwarna kuning keunguan oleh dari Manolo Blahnik.

"Gaun itu adalah salah satu favorit saya, dan tidak aan ada di toko sampai November nanti," kata Victoria.

Berminat memiliki baju pasangan ini? Anda cukup masuk ke situs omaze.com dan membayar tiket mulai dari Rp140.000. Semakin besar nilai tiket yang Anda pilih untuk disumbangkan, semakin besar pula kesempatan Anda untuk menang.

Sumber : suara.com