Ariana Grande dan Komedian Pete Davidson Tunangan setelah Pacaran Sebulan

Ariana Grande dan Komedian Pete Davidson Tunangan setelah Pacaran SebulanPetes Davidson dan Ariana Grande - Instagram @arianagrande
12 Juni 2018 17:05 WIB JIBI Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ariana Grande, Senin (11/6/2018). Pelantun lagu ‘No Tears Left To Cry’ ini telah bertunangan dengan komedian Pete Davidson.

Ariana Grande dan Pete Davidson belum sebulan berpacaran. Hubungan mereka terungkap pada akhir Mei lalu. Mereka menjalin cinta setelah tidak lama putus dari pasangan sebelumnya

Ariana Grande dan Pete Davidson bertunangan, karena sudah menemukan kecocokan. Mereka mampu saling membahagiakan satu sama lain.

“Pertunangan ini baru terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta secara cepat dan membuat satu sama lain bahagia sepanjang waktu,” kata seorang sumber dekat Ariana Grande dan Pete Davidson kepada People.

Ariana Grande dan Pete Davidson juga sudah menginformasikan pertunangan mereka kepada orang-orang terdekat. Keduanya sepakat untuk tidak menyembunyikannya.

“Mereka mulai membicarakannya akhir pekan ini. Kabar ini bukanlah sesuatu yang mereka sembunyikan,” lanjut sumber tersebut.

Ariana Grande sempat mengisyaratkan kebahagiaannya atas pertunangan tersebut. Ariana Grande menulis serangkaian tweet usai kabar bahagianya terkuak ke publik.

“Beri tahu mereka bagaimana saya menentang gravitasi,” kata Ariana Grande.

Penyanyi cantik ini kemudian menghapus tweet tersebut lalu menulis ungkapan lain.“ Saya sangat mencintai kalian. Oke dadah,” tulis Ariana Grande sambil memberikan emoji monyet menutup mata.

 

Sumber : Bisnis.com

Ad Tokopedia