Advertisement

Ini Sosok Model Seksi yang Bikin Luluh Baim Wong

Newswire
Selasa, 12 Juni 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Ini Sosok Model Seksi yang Bikin Luluh Baim Wong Paula Verhoeven. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Baim Wong akhirnya mulai mengakui kedekatannya dengan model cantik Paula Verhoeven.

Setelah beberapa bulan sempat menutup-nutupi hubungannya dengan seorang model cantik bernama Paula Verhoeven, akhirnya Baim Wong mempublikasikan wanita tersebut di Instagram.

Advertisement

Desas desus mengenai nama Paula sudah muncul saat akun @lambe_turah memamerkan foto Baim bersama keluarga besar model berusia 30 tahun tersebut.

Diumpetin mulu .. pamali ,” tulis Baim.

Paula Verhoeven melabuhkan hatinya untuk pesinteron Baim Wong diketahui merupakan seorang model profesional yang sudah memulai kariernya bahkan sejak usia remaja. Sebagai keturunan dari percampuran Belanda, Tionghoa, serta Jawa memang tidak mengherankan jika wajah Paula nampak blasteran.

Sebagai seorang model yang sudah merintis sejak kecil, tentu saja sederet prestasi diraihnya. Di antaranya dengan memenangkan ajang modeling seperti juara 1 Elite Model Look tahun 2003, Juara Wakil 2 None Jakarta Barat tahun 2006, dan Juara 1 Face Of Asia.

Tidak sekedar menjadi model, Paula juga pernah tercatat sebagai salah satu pemain film berjudul Supernova bersama Herjunot Ali serta mencoba peruntungannya sebagai seorang presenter. Kembali ke dunia modeling, sebuah projek terbaru pun dibuat wanita kelahiran 1987 bersama model profesional lain seperti Kelly Tandiono membentuk proyek 'Supermodels Project'.

Sayangnya meski Baim sudah go public, nampaknya Paula masih enggan untuk membagikan kebahagiaannya kepada masyarakat. Terlihat dalam feed instagram miliknya, belum nampak wajah Baim Wong di Instagram-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disnakertrans DIY Mengklaim Kepatuhan Perusahaan Bayar THR Meningkat

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement