Laundry Tutup Libur Lebaran, Bagaimana Nasib Baju-Baju Ivan Gunawan?

Laundry Tutup Libur Lebaran, Bagaimana Nasib Baju-Baju Ivan Gunawan?Desainer Ivan Gunawan dan rancangannya. - Antara
13 Juni 2018 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pada libur lebaran, banyak tempat usaha tutup. Hal ini merepotkan sejumlah orang yang membutuhkan pelayanan, salah satunya adalah desainer kondang, Ivan Gunawan.

Ia khawatir banyak jasa laundry tutup jelang Hari Raya Idulfitri. Pasalnya, Ivan Gunawan menyebut banyak pakaian rancangannya yang belum selesai dicuci.

"Sekarang baju lagi di-laundry. Ini lagi ketar-ketir karena laundry sudah pada mau tutup, kiriman baju-baju baru juga belum pada dateng," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Maklum, baju-baju tersebut rencananya bakal dibawa ke Amerika Serikat selepas Lebaran nanti. Igun, begitu lelaki mantan kekasih penyanyi Rossa ini disapa, berniat melakukan photoshoot untuk katalog pakaian terbarunya.

"Karena mau buat photoshoot untuk katalog baru Manja [salah satu brand clothing line milik Ivan Gunawan] habis lebaran," sambungnya.

Mulanya, Igun memilih Afrika sebagai lokasi tujuan photoshoot. Namun dengan berbagai pertimbangan, ia akhirnya menjatuhkan pilihan ke Amerika Serikat.

"Aku ambil temanya Afrika. Di Los Angeles kan banyak padang pasir dan gurun, jadi photoshoot di sana sajalah. Daripada ke Afrika jauh," ucapnya.

Kabarnya, lelaki 36 tahun ini akan berangkat pada 16 Juni 2018 mendatang. Ia sengaja ingin menikmati waktu bekerja sekaligus liburan secara bersamaan.

"Jalan-jalan tetap, dong. Sekalian saja kan, aku kan punya beberapa brand, jadi kalau photoshoot di sana kan lebih keren," ucapnya.

Sumber : suara.com