Wow, Bujet Ayu Tingting untuk THR Mencapai Rp100 Juta

Wow, Bujet Ayu Tingting untuk THR Mencapai Rp100 Juta Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail
17 Juni 2018 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Membagikan tunjangan hari raya (THR) tidak hanya dilakukan perusahaan. Artis dan penyanyi dangdut, Ayu Tingting juga melakukannya.

Hari Raya Idulfitri dijadikan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, sebagai ajang berkumpul dengan keluarga besar dan para tetangganya. Bahkan di tengah-tengah kebahagiaannya, pelantun Alamat Palsu itu membagikan THR untuk keluarga dan para tetangganya.

"Alhamdulillah ada rezeki. Ayu, ibu, ayah Syifa buat keponakan, tetangga, banyak tuh pada senang, meski nggak besar [uang], anak-anak senang," kata Abdul Rozak, bapak kandung Ayu, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Sang bapak yang berprofesi sebagai PNS itu mengaku, anggaran yang dikeluarkam tahun ini mencapai hingga Rp100 juta.

"Kisarannya  bisa [Rp 100 juta], sama tim [patungan], karena timnya banyak," lanjutnya.

Menurut lelaki yang juga disapa ayah Rozak itu, setiap tahun keluarga besarnya selalu meyiapkan bujet THR untuk dibagikan. Namun semua uang tersebut diatur oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum.

"Bujet memang sudah dipersiapkan. Kalau Ayu nggak tahu menahu masalah keuangan, jadi ibu [Umi Kalsum] yang atur," jelas Rozak.

Sumber : suara.com