Advertisement

Maia Estianty Rayakan Lebaran Bersama Irwan Mussry, Yuni Shara Panggil Nyonya IM

Newswire
Selasa, 19 Juni 2018 - 07:37 WIB
Nina Atmasari
Maia Estianty Rayakan Lebaran Bersama Irwan Mussry, Yuni Shara Panggil Nyonya IM Maia Estianty dan Irwan Mussry. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Perayaan Idulfitri ini menjadi spesial bagi musisi Maia Estianty, sebab tampak merayakannya dengan orang spesial, yakni pengusaha Irwan Mussry.

Hubungan spesial Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry tak bisa ditutup-tutupi lagi. Foto-foto tersebut kini sudah bocor di sejumlah akun Instagram gosip. Dari foto-foto tersebut terlihat, Maia Estianty menggelar acara halal bi halal yang dihadiri sejumlah keluarga dan sahabat dekat.

Advertisement

Dari foto tersebut terlihat kedua orangtua Maia Estianty. Hadir juga putra Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al dan Dul. Sedangkan dari beberapa sahabat, terlihat ada sosok Yuni Shara, Mey Chan, dll.

Dan yang paling spesial tentu saja sosok Irwan Mussry, lelaki yang selama ini diyakini menjadi kekasih Maia Estianty.

Dari foto terlihat Irwan tampak asyik mengobrol dengan dua orang perempuan. Di situ, Maia Estianty ikut nimbrung dan menyimak serius obrolan Irwan Mussry dengan dua sahabatnya.

Namun yang tak kalah menarik adalah pernyataan Yuni Shara mengenai status Maia Estianty. Awalnya, Maia menunggah foto Al dengan Yuni Shara. Maia kemudian menambahkan keterangan foto dengan kalimat: "Thank you dah lebaranan di rumah, anyway busway, Tante @yunishara36 muda amat foto ama @alghazali7 hahaha.."

Di unggahan yang sama, Yuni Shara membalas pernyatan Maia Estianty. Tapi yang mengejutkan, Yuni Shara menyebut Maia sebagai Nyonya IM.IM merupakan inisial dari Irwan Mussry.

"Kenal @alghazali7 dari piyik, rambute gondong.. saiki was gede, ganteng, persis bundane plek ketiplek. Suwon Mai.. Salad solo ne uenak. Tambah pinter masak nyonyah IM," kata Yuni Shara.

Kabar tersebut pun lansung disambut bahagia para warganet. Warganet banyak mengucapkan selamat, seandainya Maia Estianty dan Irwan Mussry memang benar sudah menikah.

"Sudah nikah tohhh. Selamat ya Bunda Maia," kata seorang warganet. "Alhamdulillah. Semoga samawa nggih mbak," kata warganet yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement