Agnezmo Bikin Video Mesra dengan Chris Brown, Bagaimana Hubungannya dengan Wijin?

Agnezmo Bikin Video Mesra dengan Chris Brown, Bagaimana Hubungannya dengan Wijin?Agnezmo dan Chris Brown. - Ist/Instagram @agnezmo
21 Juni 2018 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Agnezmo mengunggah video mesra bersama Chris Brown. Unggahan ini tampak di kedua akun Instagram masing-masing, Rabu (20/6/2018)

Mereka, seperti di dalam video, terlihat tengah berada di tepi pantai. Sayangnya, video tersebut tak bersuara.

Sama-sama mengenakan penutup kepala, Agnez dan Chris beberapa kali berciuman bibir.

 

 

....@chrisbrownofficial ~

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada 19 Jun 2018 jam 5:26 PDT

Maraknya video klip tersebut berbuntut kepada komentar warganet yang mengaitkan Agnez Mo dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Bahkan ada juga warganet yang mempertanyakan bagaimana reaksi Wijin ketika melihat video ciuman mantannya tersebut dengan superstar hip hop seperti Chris Brown.

Tak menyangka ditanggapi, warganet pun dibuat kaget ketika Agnez Mo sendiri membalas kegundahan warganet.

Ia pun menjelaskan bahwa ia dan Wijin sudah putus dari sejak lama.

Mungkin warganet lupa bahwa kabar putus itu sudah bertiup sejak lama, tepatnya dari awal tahun.

Dari catatan kami, pada 19 Januari lalu warganet sempat dibuat ramai ketika Wijin memposting status sinis di instagramnya.

"Forgiving is Easy, TRUSTING again? Hell No #iknowthetruth #dontforgettosmile #whynot." tulisnya.

Dari status ini, warganet pun banyak menduga kalau Agnez Mo dan Wijin telah putus. Apalagi, belakangan ini diketahui kalau pelantun "Coke Bottle" itu tengah dekat dengan rapper terkenal, Chris Brown.

Seolah membalas unggahan Wijin, Agnez Mo pun kemudiang menunggah sebuah potongan video dari salah satu single milik Beyonce, "7/11". Ia pun menambahkan kalimat di potongan video tersebut.

"You and your best friends do the dance when someone who hurt you, playing victim on social media... Okay.. you tried it. Moving on. (Kamu dan teman dekatmu berjoged saat seseorang yang menyakitimu, pura-pura menjadi korban di media sosial. Oke kamu (yang disindir) berhasil mencoba. Ayo maju)," kata Agnez Mo.

Agnez Mo mengunggah sebuah potongan video dari lagu Beyonce, berjudul "7/11". Namun kalimat yang ditulis Agnez diduga menyindir Wijaya Saputra.

Saat itu banyak warganet yang menduga Agnez putus dari Wijin, meskipuntak tak sedikit pula warganet lantas mengait-ngaitkan unggahan Agnez Mo dengan Anggun.

Sumber : suara.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia