Lagu Sayang Via Vallen Diputar di Turki

Lagu Sayang Via Vallen Diputar di TurkiVia Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen
23 Juni 2018 00:50 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Lagu berjudul Sayang dipopulerkan Via Vallen tak hanya laris di Tanah Air, namun juga diminati warga Turki.

Lagu Via Vallen berjudul Sayang tidak saja populer, tapi juga telah mengangkat nama Via Vallen sebagai salah satu penyanyi terkenal. Tapi yang cukup mengejutkan, lagu tersebut juga ternyata disukai hingga Turki.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh artis Arie Untung. Seperti diketahui, Arie Untung bersama keluarganya tengah belibur di Tukri.

Saat berada di sebuah kafe di Turki, Arie Untung kemudian mendengar lagu Sayang yang dinyanyikan Via Vallen diputar melalui sebuah laptop. Kejadian itu pun direkam Ari dan kemudian mengunggahnya di Instagam.

"Via di sini ada lagu lu nih diputar. Di sini nggak ada orang Indonesia," kata Arie Untung, yang telihat memang tak ada orang Indonesia selain dirinya.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan dan menjadi kabar menarik bagi warganet. Namun sayangnya, komentar warganet pun beragam soal itu. Banyak warganet mengaku ikut merasa bangga namun tak sedikit yang berkomentar kalau lagu Sayang merupakan lagu jiplakan dari lagu Jepang.

"Gua kok nggak bangga ya, malah jadi ketahuan kalau plagiat lagu jepang.. wkwk," kata salah satu warganet.

"Kereennn. Tapi memang banyak juga orang Turki yang main ke Indonesia. Apalagi ke Banyuwangi untuk bisnis dan mungkin ada yang minta diputerin lagu itu," kata seorang warganet.

"Memang enak sih lagunya. Awalnya nggak suka dangdut, tp semenjak ada lagu sayang jadi sukak," kata warganet lain.

 

Sumber : Suara

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia