Advertisement

Didatangi Haters ke Rumah, Ayu Ting Ting Pilih Tidur

Newswire
Kamis, 28 Juni 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Didatangi Haters ke Rumah, Ayu Ting Ting Pilih Tidur Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, DEPOK- Ayu Ting Ting belakangan jadi viral akibat ulah haters yang mengganti wajahnya di video dengan gambar kera.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah mengundang haters pembuat video yang wajah Ayu diganti dengan gambar hewan untuk datang ke rumahnya meminta maaf.

Advertisement

Bahkan sejak beredar video tersebut di sosial media, Ayu cuek dan tidak peduli dengan hal tersebut.

"Sebenarnya saya di sini nggak ada mau ngelaporin apa-apa. Kan tahu sendiri saya orangnya masa bodoh, selama dia nggak mencolek langsung keluarga saya, saya anggap orang gila dia," kata Ayu Ting TIng, saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Pelantun lagu Sambalado itu menilai sang haters datang sendiri dan meminta maaf kepada keluarga besarnya.

"Ternyata mungkin dia insaf dan sadar. Jadi dia datang sendiri ke rumah. Allah kasih hidayah kali dia," ujar Ayu Ting Ting.

Saat si haters datang, Ayu Ting Ting enggan menemuinya. Bintang film Dimsum Martabak itu, memilih beristirahat dan tidur.

"Saya nggak ada waktu nemuin orang begitu, saya pulang pagi, langsung tidur. Malas ngomong sama siapa-siapa," jelas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, salah seorang warganet mengunggah foto di mana wajah Ayu Ting Ting diganti dengan wajah kera. Akibatnya, video tersebut menjadi viral di media sosial dan menuai kecaman dari penggemar Ayu Ting Ting, termasuk keluarga Ayu. Si pelaku yang seorang perempun pun akhirnya meminta maaf atas perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ditanya Kelanjutan Hak Angket, Begini Kata Ganjar Pranowo

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement