Advertisement

Via Vallen Rogoh Rp4 Miliar untuk Nonton Piala Dunia

Newswire
Senin, 02 Juli 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Via Vallen Rogoh Rp4 Miliar untuk Nonton Piala Dunia Via Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Via Vallen membeberkan uang yang ia rogoh demi menonton langsung pertandingan piala dunia di Rusia. Nilainya tak main-main mencapai Rp4 milair.

Demam Piala Dunia 2018 turut mengundang Via Vallen untuk datang secara langsung menyaksikan pertandingan yang melibatkan negara -negara di belahan dunia untuk bertanding dan memperebutkan gelar juara World Cup 2018.

Advertisement

Biaya yang mencapai lebih dari Rp4 miliar itu pun seolah bukan masalah bagi penyanyi dangdut yang namanya tengah melambung lewat lagu berjudul Sayang tersebut.

Mahalnya harga yang harus dibayar untuk menyaksikan pertandingan tersebut pun sempat menuai cibiran dari beberapa netizen yang menyebutkan bahwa wanita 26 tahun itu dianggap pamer saat mengunggah biaya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Via yang dijumpai seusai mengisi acara di kawasan Jakarta Pusat (30/6/2018) menjelaskan bahwa sebenarnya harga Rp4 miliar bukanlah sepenuhnya biaya tiket untuk menonton pertandingan tersebut.

“Mungkin yang ramai kata orang adalah saat Via ngomong ini beneran harga tiket segini, emang kaget banget. Ternyata itu semua sudah paket dari pesawat, hotel, sama harga tiketnya, soalnya kalau Cuma tiketnya doang ya buat apa,” ujar Via.

Bertujuan menanggung biaya yang begitu mahal untuk menyaksikan Negara favoritnya yaitu Portugal bertanding di semi final, harapan itu pun lantas pupus usai kekalahan dari Uruguay pada pertandingan babak penyisihan 16 besar pada Minggu 1 Juli 2018 malam.

Kesedihan ini pun langsung dikatakan oleh Via melalui postingan di instagram yang sudah melakukan ceklis barang bawaan jelang keberangkatannya ke Rusia tanggal 9 Juli mendatang.

“Tiket pertandingan dan pesawat sudah ceklis, visa fan ID sama Jersey juga udah disiapin, gimana nasibnya peralatan perang ini? Padahal pengen banget dia secara langsung,” tulisnya di instagram.

Meskipun sempat merasa kurang semangat untuk berangkat ke Rusia, tempat terselenggaranya Piala Dunia 2018 namun kepada awak media wanita asal Surabaya itu memastikan akan tetap berangkat untuk menonton pertandingan secara langsung dan merasakan euforia dari perhelatan akbar yang digelar setiap empat tahun sekali ini.

“Aku akan berangkat kok, nanti nontonnya pas semi final dan finalnya,” terang Via.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement