Advertisement

Punya Istri Bule, Ario Bayu Jadi Irit Bicara, Ternyata Ini Penyebabnya

Newswire
Kamis, 05 Juli 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Punya Istri Bule, Ario Bayu Jadi Irit Bicara, Ternyata Ini Penyebabnya Ario Bayu bersama istri, Valentine Payen. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Ario Bayu memiliki seorang istri bule, Valentine Payen. Namun, ia jarang menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya. Rupanya, Ario Bayu memang enggan membahas kehidupan pribadinya kepada publik.

"Saya jarang bahaslah kalau masalah pribadi. Itu ruang saya pribadi. Saya juga punya pemikiran nggak perlu lah tahu ruang pribadi seseorang. Orang itu siapa pun, sebenarnya nggak begitu penting untuk diketahui," ucap Ario Bayu, saat berkunjung ke kantor Suara.com, jaringan Harianjogja.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Advertisement

Yang pasti semenjak menikah, Ario Bayu dan Valentine Payen masih berhubungan jarak jauh (LDR). Valentine Payen yang seorang model ternama asal Prancis ini ternyata tidak bisa ikut pemain 22 Menit tersebut ke Indonesia.

Kendati begitu, Ario Bayu mengklaim LDR tidak jadi kendala utama dalam rumah tangga mereka.

"Kebetulan saya sama istri sudah kenal lama. Jadi kami punya cara sendirilah untuk tetap bisa yah apa yah, bisa ketemu tapi tetap romantis," tutur Ario Bayu.

"Pokoknya mau ketemu sebulan sekali, atau ketemu setiap hari itu kan subyektif. Tapi hubungan saya sama istri pasti baiklah," sambungnya lagi.

Walau jarang berjumpa dan terpisah benua, lelaki 33 tahun ini mengungkap hampir tidak pernah bertengkar dengan Valentine Payen.

"Nggak. Sebetulnya kan suami istri cuma label. Yang penting hubungannya. Saya sama dia fine fine saja," kata Ario Bayu.

Ario Bayu mempersunting Valentine Payen pada 8 Juli 2017. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di Corme-Royal, Prancis dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement