Syahrini Buka-bukaan tentang Honornya, Penghasilannya Mencapai Rp1 Miliar Sehari

Syahrini Buka-bukaan tentang Honornya, Penghasilannya Mencapai Rp1 Miliar SehariSyahrini. - Ist/instagram @princessyahrini
05 Juli 2018 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini buka-bukaan terkait penghasilannya yang bisa membuatnya bergaya hidup selangit. Sebelumnya tidak banyak yang tahu memang berapa honor mantan penyanyi duet Anang Hermansyah ini.

Namun kepada Hotman Paris melalui tayangannya di INews Rabu (4/7/2018), Syahrini yang kala itu ditemani oleh sang adik yang juga bertugas sebagai manager, Aisyahrani pun menjawab sumber keuangan sang kakak.

“Sekarang kita berhitung ya, Ini bukan pamer ya [untuk menjawab tudingan aja], pertama nyanyinya dia 200 juta sekali show, kadang sehari 2-3 kali, udah 600 juta perhari. Ada yang private enggak boleh dikasih tahu dimanapun dan bayarannya fantastis kadang sampai 3x lipat,” terang Rani.

“Waduh, kalau gitu sekali manggung private nyampe satu miliar dong sehari, kalah ini gua sebagai pengacara,” seloroh Hotman.

Seakan ingin menjelaskan secara terperinci agar semua masyarakat mengetahui segala pendapatan Syahrini agar tidak terjadi simpang siur berita soal sosok pengusaha yang memberikan suntikan dana kepada pelantun lagu Seperti Itu.

“Gini nih biar clear, itu 200 juta baru honor manggung, belum lagi iklan, lalu bisnis kita [keluarga] yang lain yang tak bisa disebutkan satu persatu. Terus, sekarang sebagai brand ambassador produk, bayaran brand ambassador sendiri, tiap upload foto beda bayaran lagi, dikali mau berapa bulan, Kalau mau berhitung segitu, biar abang dari segi hukum kan juga ngerti,” jelas Rani.

“Nah itu biar jangan julid ya netizen semua, sebenarnya bang Hotman udah tau, tapi ini pura-pura nggak tau aja dia,” tambah Syahrini.

Penjelasan ini pun diharapkan pasangan kakak beradik itu agar kedepannya tidak ada lagi gossip miring seputar dirinya dan pengusaha seperti yang dituduhkan banyak orang.

“Ini sebenarnya bukan ingin pamer, karena abang kan pengacara pertanyaan jelas, ini pun jawaban kami. Jadi para detergen [netizen] enggak usah mikir yang aneh-aneh,” pungkas Syahrini.

Sumber : okezone.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia