Sule Akhirnya Bertemu Istrinya, Seperti Ini Ekspresinya saat Meyakinkan untuk Rujuk

Sule Akhirnya Bertemu Istrinya, Seperti Ini Ekspresinya saat Meyakinkan untuk Rujuk Sule dan keluarganya. - Ist/ Instagram
05 Juli 2018 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG- Sidang gugatan cerai yang diajukan Lina terhadap komedian Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, hari ini, Kamis (5/7/2018).

Sempat absen pada sidang perdana, Sule kali ini hadir memenuhi panggilan pengadilan. Sementara Lina hadir sejak sidang gugatannya digelar.

Sidang hari ini digelar dengan agenda mediasi. Dari foto yang diunggah akun gosip lambe_turah, Sule dan Lina terlihat berada di sebuah tempat yang diduga ruang mediasi.

Sule dan Lina duduk saling berhadapan di batasi meja panjang. Di tengah mereka, duduk seorang lelaki yang diduga hakim mediator.

Sule yang mengenakan kemeja putih itu tampak serius berbincang dengan si hakim. Sementara Lina terlihat tegang dan seperti sedang mendengarkan.

Sebelumnya Sule lewat kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili, pernah menyampaikan keinginan untuk rujuk. Namun, hal itu ditolak oleh Lina.

Belum menyerah, kliennya, kata Bahyuni, akan memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri untuk mendapat maaf dari Lina.

"Sebenarnya kalau masalah itu internal lah. Ya kang Sule pasti menjelang lebaran pasti upaya [meminta maaf dan rujuk] akan dilakukan," kata Bahyuni Zaili.

Sumber : suara.com