Sudah Lanjut Usia, Mpok Atiek Tetap Bekerja, Alasannya Bukan Uang

Sudah Lanjut Usia, Mpok Atiek Tetap Bekerja, Alasannya Bukan UangAsty Ananta dan Mpok Atiek. - Suara.com/Sumarni
07 Juli 2018 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Komedian Mpok Atiek memang sudah lanjut usia. Namun semangatnya untuk tetap aktif bekerja di industri hiburan masih tinggi.

Rupanya, perempuan 62 tahun ini beralasan selalu jatuh sakit apabila minim aktivitas. Mpok Atiek lebih senang bekerja ketimbang berdiam diri di rumah.

"Tapi kalau untuk kerja di suruh stop, makan tidur bangun makan tidur bangun, saya nggak bisa. Malah sakit," kata Mpok Atiek, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Pemain sinetron Gerhana ini memastikan tetap bekerja bukan karena masalah materil. Semua murni lantaran Mpok Atiek mencintai kehidupan dunia seni peran.

"Jadi bukan semata-mata mikirin uang," sambungnya lagi.

Melihat semangat ibu angkatnya itu, Asty Ananta mengaku luar biasa kagum. Pasalnya sepanjang bekerja, ia tak pernah sekalipun melihat Mpok Atiek mengeluh.

"Karena dia selalu ingin berkarya. Itu juga yang saya salut sama mama. Karja itu bukan selalu yang harus diratapi atau digerutui," tutur Asty Ananta seraya merangkul pundak Mpok Atiek.

"Yang pasti berkarya berkerja. Pokoknya itu yang membuat saya salut sama mama," imbuh Asty Ananta lagi.

Sekadar diketahui, sepanjang berkarier di industri seni peran, Mpok Atiek setidaknya sudah membintangi banyak film maupun sinetron. Yang paling terbaru yakni sinetron kejar tayang berjudul Jodoh Wasiat Bapak.

Sumber : suara.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia